Penjualan New Jupiter MX Meroket

Bro sekalian, sudah lama saya prediksi bahwa perubahan signifikan versi New Jupiter MX suatu saat akan menaikkan penjualanan untuk segment bebek mid sport ini. Alasan ini EYD buat dengan memperhatikan fitur-fitur yang tersemat pada motor ini dan boleh dibilang lumayan wah di antara deretan motor Yamaha lainnya.

Bagi EYD sendiri Jupiter MX ini nyaris sempurna dalam hal desain. Dan ternyata prediksi EYD mulai tampak, bisa diliat pada grafik Eyang Edo di bawah, untuk penjualan bulan Juni kemarin New Jupiter MX berhasil mengalahkan adiknya Jupiter Z. Padahal dilihat dari sisi harga Jupiter MX ini lebih mahal dan termasuk bebek highend, teryata penjualannya bisa mengalahkan yang lebih murah :)

 sumber: Edo Rusyanto

Menurut analisa EYD ada beberapa fitur yang turut andil menarik konsumen untuk meminang motor bebek ini, diantaranya bisa EYD sebutkan yakni:

Penyematan fitur rear disk brake disinyalir yang paling dominan calon konsumen motor ini, kita sama-sama tau baru NJMX ini produk pertama YMKI yang menggunakan cakram belakang.

Ban tapak lebar dan velg lebar, menambah kesan gagah dan stabil

SKS (Secure Key Shutter) ini adalah produk ketiga YMKI yang menggunakan fitur pengaman kunci, disinyalir ini menarik minat konsumen akan kebutuhan motor yang aman dari pencurian

Rear hugger, menambah tampilan sporty New Jupiter MX

Terakhir model spion yang disematkan pada NJMX ini tampi keren

Jadi kelima fitur yang EYD sebutkan di atas nampaknya menyumbang penjualan MX meroket pada akhirnya. Silahkan dikomentari, semoga berguna.

This entry was posted in Dunia Motor, Yamaha and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Penjualan New Jupiter MX Meroket

  1. yamazuki says:

    kaya punyaku..emg mantab

  2. gaga says:

    bos,numpang tanya itu kunci nya otomatis nutup yah setelah cabut kunci?? thx..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *