Kenapa Yamaha New YZF-R15 Begitu Dinanti di Indonesia?

Pembaca sekalian, isu terbaru dari bocoran produk baru New Yamaha YZF R15 bisa diliat dari salah satu blogger di India, disana dikonfirmasi bahwa benar spyshoot dan rumor selama ini yang membingungkan apakah sosok motor baru Yamaha itu adalah R15 atau R25 adalah benar merupakan motor baru berkubikasi 150cc, berarti? Ya benar motor sport yang banyak dinanti-nanti ini di tanah air ini adalah seri update dari Yamaha YZF R15.

Terlepas dari isu-isu tentang spek, performa dan lainnya, mari kita melihat potensi motor ini seandainya jadi masuk di Indonesia. Konsumen Indonesia memang unik, bisa sangat mengidolakan motor ini padahal wujud asli keberadaan dan kepastian akan masuk di Indonesia ini masih abu-abu. Yang jelas jika membaca di alam blogsphere otomotif Indonesia, new yzf r15 ini punya potensi untuk moncer mengikuti jejak sukses Yamaha Vixion.

Mari kita lihat faktor apa saja yang membuat motor ini begitu sangat dinanti oleh penggemar roda dua disini. Pertama sudah pasti ini adalah motor dari turunan real sport yang mana bodynya sudah full fairing. Sudah sangat lama konsumen Indonesia menantikan akan hadirnya motor sport full fairing dengan harga yang terjangkau di tanah air. Walau segment sport full fairing secara pangsa pasar adalah segmented, namun EYD yakin bila dikemas dengan pendekatan blogger :D dan permainan harga yang bagus diyakini sport full fairing dari Yamaha ini akan moncer penjualannya.

Kedua, secara desain boleh dibilang segala aspek detail New YZF R15 ini pas sama mindset konsumen disini untuk motor sport sejati. Desainnya pun hampir mirip dengan Yamaha R6, so di Indonesia jika motor ini jadi masuk, nilai desainnya cukup bisa bersaing dengan desain Ninja 250 yang sudah lebih dulu diterima di Indonesia.

Last, sebenarnya yang bikin heboh di alam blogsphere tanah air dengan kehadiran New YZF R15 ini adalah harapan sebagian besar konsumen disini bahwa motor ini gak akan operpress sehingga bisa terjangkau untuk dibawa ke garasi sebagai motor kebanggaan dan idola yang selama ini dinanti-nanti.

Silahkan dikomentari..

This entry was posted in Dunia Motor, Yamaha and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Kenapa Yamaha New YZF-R15 Begitu Dinanti di Indonesia?

  1. dave says:

    pertamax ga?

  2. Icaq's says:

    Ciamik bro…di bawah 30 jt aja…bungkuss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *