Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432H

Saya selaku pengelola blog warung sejutaumat.com ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1432H, Minal Aidin Walfaizin, mohon dibukakan pintu maafnya atas segala kesalahan yang pernah ada. Memang warung ini baru dan bahkan belum seumur jagung, namun dalam perjalanannya EYD yakin pasti ada kesalahan baik dalam tulisan, pesan yang disampaikan dan segala hal yang ada dari blog ini yang mungkin kurang berkenan bagi pembaca.

Di hari yang Fitri ini EYD ingin menyampaikan satu pesan, bahwa kita telah melewati satu bulan penuh ibadah puasa di bulan Ramadhan, bulan yang boleh dibilang sebagai ujian kenaikan tingkat dari ketaqwaan kita. Jadi seyogyanya mulai hari ini kita bisa melangkah ke babak baru kehidupan keseharian kita dengan semangat seolah baru lulus ujian. Kita buktikan ke diri sendiri bahwa “iniloh diriku yang baru lulus ujian, so mulai hari ini tindak tanduk langkahku harus menunjukkan bahwa diriku adalah pribadi yang benar-benar telah lulus uji”.

Ayo kita hadapi hari esok dengan semangat seperti bayi yang baru lahir, bersih dari segala dosa. Kita tunjukkan dengan cara ibadah kita semakin baik, tutur kata kita jadi lebih lembut dan sopan. Last pada akhirnya kita jadi insan yang bermanfaat bagi orang lain karena kualitas taqwa kita, Amiin.

This entry was posted in Artikel Religi, Mengaji and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432H

  1. ridertua says:

    Sama2..Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *