New Supra X Launching Hari ini, Bebek Helm in

 

Akhirnya rasa penasaran dari wujud asli bebek seri 125cc terbaru besutan AHM terjawab sudah setelah muncul hari ini. Ternyata Honda tetap menggunakan nama besar Supra untuk seri terbaru ini, ya AHM memberikan nama Supra X Helm in.

Tidak salah Honda menggandeng nama besar Supra X, EYD sendiri sangat menghormati nama besar ini karena sudah melekat di hati konsumen. Dari namanya sudah jelas bebek apa ini, ya memang Supra X terbaru ini didedikasikan untuk sisi fungsionalitas bebek yang memiliki bagasi besar hingga helm full face bisa masuk ke motor ini.

EYD sangat mengapresiasi langkah AHM menggelontorkan seri Supra terbaru ini, ternyata desainnya tidak sama dengan Honda Biz yang digadang-gadangkan sebelumnya cukup mendapat respon negatif di blogsphere tanah air. Di beberapa detail yang bisa dilihat terlihat seperti lampu belakang, spakbor belakang, swing arm model kotak, hingga footstep boncenger lebih bagus ketimbang SupraX 125 lama.

Dan yang bikin kaget ternyata motor ini sudah mengaplikasikan rem cakram untuk alat pengereman roda belakangnya, wow..cukup tinggi juga value motor helm in ini. Dari auto.okezone informasi harga motor ini adalah Rp. 16.5juta, namun informasi yang belum jelas banget adalah sisi sistem pengabut motor ini apakah benar menggunakan PGMFI (injeksi) atau masih tersedia pilihan karburator.

Berikut galeri Honda Supra X Helm in dari blog-blog tetangga.

 

This entry was posted in Dunia Motor, Honda and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to New Supra X Launching Hari ini, Bebek Helm in

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *