Tambahan Spyshot YZF-R15 dari Cibubur

Melanjutkan artikel beberapa waktu lalu tentang Spyshot YZF-R15, pagi ini EYD kembali mendapati objek yang sama (anak SMU) yang membawa Yamaha YZF R15 lawas.

Biker anak sekolah ini ketemu saat keluar dari belokan Cikeas (SBY), di jalanan yang gak terlalu macet EYD coba ikutin terus sosok R15 ini dari belakang. Setelah jembatan pertama biker melajukan R15 agak kencang. Tak terasa EYD yang mengikuti di belakang ikut kencang, liat Speedometer hampir menyentuh 100kpj.

Keren memang motor ini, EYD perhatikan walau ngebut 100kpj tetep smooth suaranya seperti motor lain sedang 80kpj. Mungkin R15 lawas ini sanggup digeber sampai 140kpj sehingga kecepatan 100 pantes aja masih smooth.

Di perempatan lampu merah Plaza Cibubur R15 dan MX EYD kena lampu merah, keluarin HP iseng jepret walau agak malu ama pengendara lain :D. Ayolah Yamaha Indonesia keluarin motor ini (versi 2.0) tahun depan, dijamin laris manis.

This entry was posted in Dunia Motor, Yamaha and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Tambahan Spyshot YZF-R15 dari Cibubur

  1. bogorjak says:

    rumah di cikeas bro.lewatin rumah ane donggggg …

  2. bintang says:

    Kalau lagi di lampu merah, suka pengin ambil foto motor orang. Tapi kok rasanya gimana gitu ya :)

    BTW, ane juga tetangga Cibubur.

  3. Ivan says:

    -.- anak bandung ada juga yg punya satu warna merah. ga ngerti si karena kalo itu emang bener R15 (bukan v-ixion yg dimodif jadi R-15) brati yg brsangkutan beli dari IU kan, dan setau saya harga R-15 di IU luar biasa mahal amit2.. KALO GA SALAH hampir seharga ninja250r dari KMI. -.-” bagi saya pribadi pilihan yang ga smart..

  4. choirul says:

    wah emang keren banget ya tuh motor….

  5. sammy says:

    sebenernya sich dah mau di keluarin yamaha karna sejenis sama vixion jadi gak di liris deh di indonesia…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *