Mulai Tertarik dengan Ban Corsa S123

Memang dilihat liner ban belakang MX EYD yang menggunakan IRC NR82 100/70-17 49P sudah mulai tampak habis mungkin cukup untuk 2 bulan ke depan. Kilometer di motor sudah menunjukkan angka 22.000an km, maklum saja motor ini kesehariannya PP ke kantor bisa 100km per hari.

EYD ingin di penggantian nanti ada rencana mo naikkan 1 level menjadi ukuran 110/70-17. Nah kemarin saat service rutin di bengkel resmi Yamaha EYD melihat pricelist ban tubeless Corsa dipajang. Ada yang menarik EYD untuk melihat pricelist lebih detail yakni karna harga yang ditawarkan tergolong murah. Dan jika dilihat garis alur bannya gak beda jauh dengan asli punya MX yang menggunakan IRC, jadi EYD tertarik nanti akan menggukan ban ini.

Sebagai contoh Corsa tipe S123 ukuran 110/70-17 dibanderol 276rb, sedangkan untuk ukuran 80/90-17 dibanderol 161rb saja.

Salah seorang sales yang EYD temui mengatakan bahwa semua tipe yang dipajang mendapat diskon 20%, wow pantes :) mas bro juga tertarik? Silahkan sambangi ke dealer Amie Jaya Motor Jl. Alternatif Cibubur dekat jembatan Cikeas. Nanti kalau sudah dipasang di MX, EYD akan bikin artikel reviewnya.


0 thoughts on “Mulai Tertarik dengan Ban Corsa S123

  1. jofrin

    pilihan bagus masbro…tapi jangan lupa tanya garansinya…soalnya banyak yg bunting bannya stlh pemakaian 5000 km-an…tapi digaransi diganti baru…itu yg sy alami waktu beli di Depo Warung Ban Semarang

    Reply
  2. Ferto

    merk dah bgus jgn lupa liat tanggal pembuatan bannya bos.
    Pling bgus tgal pembuatann bannya dket sma pembelian.

    Coba sblm ente gnti ban bw an NJMX liat nomor seri pembuatannya pasti gk lebih dari sebulan mentok 2 bulan dari bulan kita beli. Ky ban NJMX ane seri pembuatannya 0111 berarti pembuatan ban minggu pertama di tahun 2011 dan ane bli ni kuda besi akhir januari di minggu ke4 januari, berarti kondisi ban masih gress.

    jd klo mau bli ban 2 bulan lagi cri waktu produksi tuh ban setidaknya kodenya 0112 (minggu pertama thun 2012.

    Reply
  3. Pingback: Warung Motor Sejutaumat » Archive » Penggantian Ban Belakang MX dengan Corsa S123 110/70-17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>