Tumplek blek Kendaraan di Kawasan Kota Wisata Meramaikan Imlek

Tidak seperti hari-hari biasanya diluar Imlek, hari ini dipantau jalan Alternatif Cibubur menuju Kota Wisata tampak ramai.

Dari jalan pintu masuk kepadatan kendaraan dan pejalan kaki mulai terasa. Tampak pengunjung tumplek blek mengisi area sepanjang jalanan Kota Wisata asyik berfoto-foto dan berekreasi sementara di sepanjang jalan terpampang “Dilarang Piknik/Rekreasi disini”.

Kendaraan roda empat tampak tersendat tidak dapat bergerak sementara pengendara roda dua tampak lihai melakukan selap selip diantara kemacetan.

Karna EYD cuman numpang liwat maka EYD putar arah setelah Den Haag menuju Narogong. Di jalan Narogong tak kalah tersendatnya laju kendaraan. Sialnya sepanjang jalanan banyak rombongan truk pengangkut sampah yang menuju Bantar Gebang. Plus hembusan angin siang ini terasa kencang menerbangkan debu-debu jalanan yang menyiksa penglihatan pengendara motor.

Untung perangkat EYD lengkap dengan helm fullface dan masker. EYD gak habis pikir melihat pengendara yang gak menggunakan helm, betah amat terjebak di belakang truk sampah yang boleh dibilang sangat jorok karna meneteskan air-air sampah. Ditambah lagi serangan hembusan debu ke pengendara, hm.. EYD lihat jalur berlawan bisa dipakai untuk nafas bergerak, so EYD dengan manuver smooth berusaha mendahului truk-truk sampah satu demi satu dan alhamdulillah sukses keluar dari kemacetan yang menyiksa pernafasan.

Last seperti biasanya di semua tempat-tempat wisata sekarang yang ada cuman kemacetan. Niatnya dari rumah ingin refreshing tapi yang didapat malah sumpeknya kemacetan menuju objek wisata. Tips dari EYD kalau ingin rekreasi jangan di hari-hari libur keagamaan atau nasional. Gak bakal dapet esensi dari liburan deh.

This entry was posted in Objek Wisata and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Tumplek blek Kendaraan di Kawasan Kota Wisata Meramaikan Imlek

  1. pengendara says:

    oya…mending tidur gannn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *