Insyaallah EYD Hadir di Acara Launching Mio Fino di Jakarta

Kemarin siang bapak Dipta dari PR Corporate & Communication YIMM menelpon EYD memberitahukan tentang undangan untuk menghadiri acara launching Yamaha Mio Fino weekend ini. Alhamdulillah di weekend ini gak ada halangan acara lain, yo wis EYD langsung mengiyakan insyaallah hadir.

Acara-acara seperti ini adalah yang EYD tunggu-tunggu selalu sebagai blogger roda dua, dimana dengan event acara seperti inilah para blogger pemerhati roda dua bisa berkumpul, sharing ilmu dan pengalaman ntah itu tentang sepeda motor maupun tentang ngeblog itu sendiri.

Di acara besok EYD ingin lihat bagaimana detail Yamaha Mio Fino yang selama ini hanya terlihat di dunia maya, gimana chancenya nanti dalam segmen skutik retro yang saat ini sudah diselami oleh Scoopy sendirian. Dengan hadirnya Mio Fino EYD yakin market skutik akan semakin meningkat menggerus segmen motor bebek. Gimana menurut pendapat mas bro semua? Atau mungkin ada yang mau nitip pertanyaan seputar detail Yamaha Mio Fino ini, silahken isi di kolom komentar agar besok EYD coba sajikan dalam artikel khusus Yamaha Mio Fino.

This entry was posted in atpm, Dunia Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *