Launching Mio Fino di Jakarta Cukup Meriah

Well, kemarin sore EYD alhamdulillah bisa memenuhi undangan dari YIMM menyaksikan acara launching Mio Fino di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta Selatan.

Tiba di lokasi sekitar pukul 17.15WIB, terlihat kawasan sudah tumplek blek puluhan komunitas motor Yamaha, diantaranya yang EYD lihat Byonic, Yamaha Vixion Club, dan ternyata ada komunitas Fino Owner Indonesia. Merekalah yang lebih dulu memiliki Yamaha Fino sejak tahun 2008 dan mendeklarasikan sebuah komunitas di Jakarta. Sadisnya di booth terdepan dijejer motor-motor mereka yang sudah mendapat sentuhan modifikasi, wuih..Mio Fino yang sudah kental aroma klasiknya makin mempertegas keretroannya.

Acara launching Mio Fino ini dipenuhi banyak acara hiburan, salah satunya pengisi acara hiburan adalah band Alexa, SoulVibe, Sarah Idol dan aksi BootleSmoker (Digital Music) yang sangat keren performance musik elektronya.

Dalam acara ini Yamaha menggelar trade in program kepada lima konsumen loyal Yamaha yakni penukaran Mio Series dengan Mio Fino. Empat konsumen beruntung itu berdomisili di Jakarta dan satu di Bekasi. Laelatun Nadzila, Zahra Fazaqiyah Budinanda yang masih duduk di bangku SMU, Devi Kristian dan Iin Harlina (karyawan swasta), dan Renita Yuliana, mahasiswi yang tinggal di Bekasi.

Buat mas bro yang cowok cukup ngiler aja, karena memang syarat konsumen terpilih adalah pemilik motor Yamaha terbanyak dikhususkan wanita (berdasarkan data dan kroscek kebenaran fisik) dari Mio series yang mereka miliki dan sudah selesai proses kredit (lunas).  Penyerahan kunci secara simbolis diberikan oleh Bapak Dyonisius Beti selaku Executive Vice President YIMM.

Acara lainnya yang digelar yakni penghargaan oleh YIMM untuk komunitas Fino Owner Indonesia, seperti sebelumnya EYD ceritakan bahwa mereka sudah eksis sejak 2008 padahal Fino belum masuk di Indonesia, baru di Thailand. Pak Eko Prabowo memberikan Helm Spesial Mio Fino secara simbolis kepada ketua Fino Owner Indonesia.

Walau acara mulai diguyur gerimis namun enthusias pengunjung tetap meriah, EYD yang sejak awal bersama bro Didik dan bro Stephen Langitan asyik menjepret kesana sini aksi panggung hiburan.

Di acara ini secara pribadi EYD sangat senang karena akhirnya bisa bertemu dengan rekan blogger kawakan Mas Triatmono, impresi pertama ngobrol dengan Mas Tri cukup interest, ternyata Mas Tri orangnya temuo dan banyak wejangan-wejangan hidup yang EYD dapatkan selama ngobrol semalem :D

Berikutnya EYD akhirnya bertemu juga dengan rekan blogger kita yang ganteng, Mas Iwan Banaran :D Bro Iwan baru punya kamera SLR nampaknya dan asyiik mencoba shoot di depan panggung :D

Acara keseluruhan belum selesai, namun karena acara utama sudah selesai, EYD bersama bro Didik, bro IWB dan Eyang Edo memutuskan balik ditengah hujan. Gak tau ceritanya gimana Eyang Edo langsung ngacir duluan, mungkin gak ngeliat kita bertiga nungguin Eyang dari tadi :D Yo wis akhirnya riding bertiga berangkat menelusuri Jakarta Selatan via Fatmawati. Kami berdua berpisah dengan bro Didik di Cilandak, dan di Tanjung Barat IWB juga berpisah dengan EYD karena bro Iwan ke arah Lenteng Agung. Alhamdulillah jam 10.00wib EYD sampai ke rumah. Last inilah pengalaman perdana riding dalam kota bersama rekan Blogger, puasse puoll :D

This entry was posted in Dunia Motor, Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Launching Mio Fino di Jakarta Cukup Meriah

  1. Rudy Sou1 says:

    Wweeehhh…rame ya!!!Copas gambarnya ya Oom :D

  2. achobule says:

    thx oom atas liputan dan reportase nya…

    salam
    achobule
    Fino Owners Indonesia

  3. inand says:

    wah motor ane tuh yang merah bnyk lampu…makasi ya om liputannya…saya copy link nya yah buat taro di FB group FOI…makasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *