Penampakan Mio GT (Next Mio Soul) Ada Kemiripan dengan Yamaha Ray di India

Blogwalking ke warung ijo pagi ini ada sedikit penampakan samping dari Next Mio Soul (Mio GT). Lalu menjadi penasaran seperti apakah desain tampilan depannya, headlamp didapati masih menganut Mio Soul lama yang berada di tebeng.

Kalau diperhatikan kira-kira seperti apa tampilan depannya, EYD punya bayangan mungkin mirip seperti Yamaha Ray, Scooter Yamaha yang baru dilaunching di India kemarin, cekidot.

Gimana mas bro, miripkan :D Jika benar tampilan depan Next Mio Soul seperti ini EYD rasa desainnya terlalu biasa tidak ada kesan canggihnya seperti pesaingnya Vario Techno.

Namun yang ingin diusung oleh YIMM untuk Next Mio Soul ini mungkin tidak ke sisi desain, melainkan ke fungsionalitas, disinyalir gen next Mio Soul ini akan berbagasi lebih luas dari Mio J mengingat bodynya lebih gambot dan didukung letak box filter udara berada di atas CVT.

Dengan mesin yang sama dengan Mio J (sudah injeksi + diasil & forged piston) ini menjadikan next Mio Soul memiliki value for money yang cukup baik asal rentang harga berada diantara Mio J dan Xeon saat ini. Terlihat YIMM sepertinya sudah mulai menerapkan strategi menggelontorkan banyak produk ke masyarakat dengan pola “apa lu mau gua ada” :D

Semoga ikhtiar YIMM di tahun 2012 untuk merebut kembali tahta raja skutik bisa dicapai, keep innovation aja.

This entry was posted in Dunia Motor, Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Penampakan Mio GT (Next Mio Soul) Ada Kemiripan dengan Yamaha Ray di India

  1. jofrin says:

    Honda DIO???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *