Undangan Press Conference Launching Mio J, Insyaallah EYD Hadir di Bandung

Well, di saat yang sama EYD sedang mengisi undangan sebagai tim assesor uji kompetensi SMK Negeri 1 Kota Bekasi, EYD menerima telpon dari Mas Dipta selaku Agency Digital Yamaha Indonesia yang mengundang secara resmi EYD untuk acara Press Conference Launching Mio J di kota Bandung.

Acaranya dijadwalkan di Hotel Dago Bandung, para undangan akan berkumpul di DDS Yamaha Cempaka Putih dan diberangkatkan dengan Bis yang disediakan Yamaha. Hm..sebenernya kalau ada rekan blogger yang mau riding aja ke Bandung, EYD lebih milih riding touring aja :D Tapi tak apalah sekali-kali berkumpul dengan media dan blogger lainnya dalam 1 bis.

Mio J yang beberapa waktu lalu baru didaftarkan TPTnya hampir menyentuh angka 1 juta unit, tampaknya ada keoptimisan Yamaha untuk kembali bisa merebut pangsa motor skutik yang lepas di tahun 2011. Dari review, tes performa dan konsumsi bahan bakar yang dilakukan blogger Mas Tri, memang sepertinya Mio J ini memiliki nilai tambah, Semakin Cepat dan Semakin Irit, It’s Magic.

Stay in touch aja liputan dari EYD langsung dari kota Bandung akhir weekend ini, Insyaallah.

This entry was posted in Dunia Motor, Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *