Ultah OBI, Aksi Nyata Sosialisi Keselamatan Berkendara di Ponpes Ulul Ilmi

Hari ini EYD menyempatkan diri untuk ikut meramaikan kegiatan sosial OBI (Otoblogger Indonesia) dalam rangka hari jadinya yang pertama di Pondok Pesantren Ulul Ilmi, Cipayung Jakarta Timur.

Tiba ditempat tujuan sekitar jam 14.20wib, acara ternyata sudah berlangsung. Tampak Eyang Edo sedang memimpin acara kuis kepada siswa-siswi pondok pesantren. EYD bertemu dengan Bro Nadi, Bro Benny dan Henry Bodat, perkenalan sebentar, langsung deh EYD meliput acara yang lumayan seru dan para siswa terlihat antusiasnya mengikuti kuis yang berhadiah paket-paket.

Setelah kuis, Eyang Edo melanjutkan ke acara penghafalan lagu-lagu keselamatan berkendara. Jujur EYD kasih 2 jempol buat Eyang yang keren bener bisa ciptakan 3 lagu yang gampang diingat siswa-siswi (video yel-yel lagunya menyusul di youtube :D ).

Acara berlanjut ke sesi tanya jawab seputar keselamatan berkendara di jalan, ternyata siswa siswi Pondok Pesantren Ulul Ilmi cukup pintar menyerap materi yang disampaikan Eyang Edo, terlihat dari beberapa pertanyaan dari mereka yang cukup berbobot.

Selanjutnya bro Nadi mendapat giliran menyampaikan materi pengenalan internet, apa resiko dan potensi dari Internet yang bermanfaat, bahkan bro Nadi juga memperkenalkan apa itu ngeblog.

Acara berikutnya 2 siswa siswi  terpilih mendapat paket dari OBI salah satunya helm Fullface BMC Blade 200. Terakhir penyerahan secara simbolis bantuan dari OBI ke Ponpes yang berupa helm standar SNI, buku pintar Internet dan 2 buku Hiruk Pikuk Sepeda Motor karangan Edo Rusyanto.

EYD yang menyimak acara ini dengan penuh hikmat sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Inilah aksi nyata para blogger pemerhati keselamatan berkendara yang patut dicontoh. Last EYD pribadi mengucapkan selamat hari jadi Otoblogger Indonesia, senang akhirnya bisa bertemu dan bersenda gurau dengan bro-bro anggota OBI secara langsung, semoga silaturahim kita sesama blogger tetap bisa terjaga dan  semakin bisa bermanfaat untuk masyarakat karya-karya tulisan kita. Keep Safety Riding.

This entry was posted in Komunitas, Ngeblog and tagged , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Ultah OBI, Aksi Nyata Sosialisi Keselamatan Berkendara di Ponpes Ulul Ilmi

  1. BODATS says:

    Thanks bro atas partisipasinya.
    terimakasih juga atas traktirannya…
    hihih….

  2. MANTABSSS BRO ENDRIX….!!!
    Salut mau ikut partisipasi di acara OBI…!!
    jangan segan, jangan kapok bertemu kami lagi….!!!

    dan terima kasih oms traktirannya,hihihihi

    • EYD says:

      @Fajar

      Ditunggu next actionnya “pelatihan komputer” bagi para santri, ane sudah koordinasi ke Eyang Edo untuk ikut berpartisisapi :)

      Indahnya kebersamaan, Power of we

  3. asikkkk…ditraktir bro Endrik..nyam..nyam.. :mrgreen:

  4. bjl says:

    wah saya datang telat
    gak dapet traktiran neh…hiks… :P

  5. mantap. . . .
    indahnya berbagi

    terima kasih traktirannya ya mas . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  6. nadi says:

    Ini kok ada traktir mentraktir?
    Acara apa ya? :mrgreen:

    *BTW, terima kasih telah sudi bergabung

  7. Pingback: Pertanggungjawaban Dana Baksos ke Pesantren/Panti Asuhan Ulul Ilmi « Warung Jomblo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *