Dari Kesan Pertama Kawasaki ER-6n, Tampaknya Bakal Laris Manis

Pulang kerja EYD mendapatkan pemandangan tak biasa di perjalanan, yap EYD mendapati 1 unit ER-6n berwarna hijau khas Kawasaki sedang diantar mobil dealer melewati kawasan Kampung Melayu. Walau pernah melihat langsung di gelaran PRJ 2011 kemarin, tapi kok melihat yang barusan dibawa mobil dealer terkesan lebih gagah :D

Dari penampakan ER-6n ini mulai berseliweran, gimana pendapat mas bro untuk ER-6n ke depannya? Kalau menurut EYD pemandangan barusan tadi sore ini mengingatkan kembali saat dulu tahun 2008 awal-awalnya Ninja 250R beredar. Salut buat Kawasaki yang secara nyata telah mendobrak mindset konsumen tanah air dengan berani menawarkan pilihan moge terjangkau. EYD mendoakan semoga jualan Mogenya KMI sukses seperti Ninja 250R :D

Gimana kabar ATPM tetangga, gak berminat sama sekali jualan moge disini? Monggo dikomentari.

 

This entry was posted in Dunia Motor, Kawasaki and tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to Dari Kesan Pertama Kawasaki ER-6n, Tampaknya Bakal Laris Manis

  1. Sebagai sport city, motor ini punya ergonomi paling baik diantara kompetitornya. Seperti Ducati Monster, Suzuki Gladius, dan Yahama XJ 6. Kalau Honda NC 700 belum pernah dapat review nya. Motor ini juga punya performa yang baik. Maka secara tidak langsung, motor ini memang cocok dengan orang perkotaan. Moge! Berat! Macet! Cuma’ motor ini yang dijamin ngga’ bikin pegel2, insya Allah. Siapa coba yang ngga’ kepincut dapet moge tapi enak diajak jalan2 di perkotaan. Cimiwww.

  2. Oya mas bro, udah lihat Kawasaki ER6-F alias Ninja 650 atau belum. Kita pikir sih ER6-N kurang sreg! Lantaran ada bagian kosong pada mesin alias ngga’ padat. Sehingga kesan motor gede’nya kurang muncul. Tapi kalau versi fairing atau Ninja 650, dijamin mas bro ngga’ kecewa deh ngatain ER6-F jelek (istilah begitu). Tapi tetap kembalikan ke selera masing2 :D

  3. Spacey says:

    Mantebb, gagah bener, kira-kira KMI mau bikin versi 150-200 cc nya nggak?

  4. nangke says:

    Byson modif :mrgreen:

  5. EYD says:

    gosipnya warung ijo sedang inden moge ini satu :D

  6. gogo says:

    keren, lumayan nambah pemandangan di jalan. g melulu liat betik..

  7. mas opik kayaknya udah test neh. . . . :mrgreen:

    ane P200 aje om, pake sampe ancurr. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *