Tetap Waspada Hari ini adalah Puncak Demo Kenaikan BBM

Well menyimak berita di televisi acara Liputan6 pagi tadi diberitakan bahwa puncak demo besar-besaran akan terjadi hari ini. Ribuan masa akan digelar ormas-ormas, serikat buruh pekerja  bergabung dengan mahasiswa.

EYD menyarankan bagi masbro yang akan bepergian beraktivitas di Jakarta Pusat/Selatan antara pukul 9.00 ke atas jangan melalui beberapa tempat seperti Istana Negara, Istana Wakil Presiden, Kantor ESDM, Gedung DPR/MPR RI dan Bundaran HI.

Suasana jalanan hari ini tampak ramai lancar, tidak seperti biasanya pada hari Selasa adalah hari biangnya kemacetan. Sepertinya pengendara di Jakarta sudah mewanti-wanti untuk demo hari ini dengan berangkat lebih awal.

Jika mas bro memang tidak bisa menghindari daerah-daerah tersebut pada jam yang disebutkan disarankan untuk riding menggunakan helm full face untuk jaga-jaga dari batu nyasar jika apesnya lagi terjadi demo anarkis :) Lebih disarankan lagi menggunakan safety gear seperti sepatu boots, knee protektor, dll

Semoga hari ini kegiatan demo bisa berjalan tertib dan bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi rakyat kecil khususnya terkait rencana kenaikan BBM ini.

Posted from WordPress for Android

This entry was posted in Dunia Motor, Regulasi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *