Hasil Yamaha Cup Race seri ketiga Tasikmalaya

Well balapan seri ketiga dari Yamaha Cup Race kembali digelar Yamaha yang diadakan di Tasikmalaya Minggu kemarin (10/06) menyedot hampir 10 ribu penonton dan perhatian masyarakat setempat yang memadati sirkuit Bukit Paseur.

Sirkuit Bukit Paseur yang letaknya jauh dari perkotaan, tepatnya dekat Gunung Galunggung ternyata tidak menyurutkan hasrat masyarakat setempat untuk menonton acara balapan ini. Mereka menikmati betul suasana racetainment sajian Yamaha. Tak sia-sia karena pebalap-pebalap tuan rumah berhasil naik podium di empat kelas teratas (MP1 sampai MP4). Adi Bontot, Anggi Permana dan M.Sani Irawan membuktikan Tasikmalaya sebagai ladang munculnya pebalap-pebalap berkualitas mumpuni. “Tahun ini kesempatan bagus buat pebalap-pebalap muda Yamaha setelah seniornya pindah. Saya sekarang fokus latihan fisik dengan olah raga rutin supaya bisa konsisten juara,” papar Adi.

Adi menjuarai MP1 (Bebek 4T 125 cc TU Seeded) dan Anggi jadi runner up. Anggi juga meraih podium di peringkat kelima MP2 (Bebek 4T 115 cc TU Seeded). Sedangkan Sani di posisi empat MP3 (Bebek 4T 125 cc TU Pemula) dan kelima di MP4 (Bebek 4T 115 cc TU Pemula). Jawara MP2 diambil Agus Setiawan MP2, Reza Ramdhan MP3 dan Tamy Pratama MP4.

Event balapan yang meriah ini juga dimanfaatkan Yamaha untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat mencoba skutik injeksi Yamaha Mio J melalui acara test ride. Hampir 1000 orang yang  mengerubungi arena test ride Mio J. Pengunjung kian bersemangat mencoba matik berteknologi YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) itu dengan tersedianya hadiah-hadiah menarik. Hadiah uang untuk anggota klub-klub motor Yamaha se-Tasikmalaya serta helm, jaket dan merchandise Yamaha lainnya untuk pengunjung di luar klub motor.

Yamaha juga memanjakan pengunjung dengan memberikan diskon 20 persen untuk pembelian sparepart, asesoris, apparel dan ban FDR.

Last Yamaha akan terus mengadakan event Yamaha Cup Race di daerah-daerah untuk mencetak bibit-bibit baru pembalap Yamaha. Silahkan dikomentari dan semoga berguna.

This entry was posted in Dunia Motor, Yamaha and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *