Vario 125 PGM-FI sejatinya adalah buat cowok

Well, kembali EYD tertarik memperhatikan kalau ada Vario 125 berseliweran di jalanan. Ada satu hal yang nampaknya janggal bagi motor satu ini kalau dipakai oleh kaum hawa.Yup dari semua pemakai Vario 125 wanita yang EYD perhatikan, semuanya pada jinjit balet kalau lagi berhenti. Mungkin seat jok dari Vario terbaru ini memang lebih tinggi dan paling tinggi dikelasnya, makanya kesian kaum hawa yang ingin tampil keren bersama wantofaiv tapi harus sedikit repot kalau lagi berada di stoplamp.

Kebetulan EYD punya teman perempuan yang punya Vario Techno lawas dan Vario 125. Waktu mau keluar rumah EYD tanya loh kok gak pake Varionya yang baru? Si Diana (nama asli) menjawab ke EYD, “ah enggak Mas, ketinggian joknya, masih enak bawa yang ini aja” (sambil mengarahkan pandangan ke Vario Techno 110 yang lagi ditungganginya).

Dari gambaran dan cerita singkat yang EYD temukan ini, EYD sedikit ingin beropini bahwa Vario 125 ini sebenarnya lebih pas dipakai untuk kaum adam. Loh kenapa cewek gak pas? Ada beberapa point yang bisa dipertimbangkan gara-gara masalah ketinggian jok ini.

  1. Ketinggian jok Vario 125 bagi sebagian rata-rata wanita yang memiliki tinggi dibawah 160cm dianggap sedikit merepotkan, apalagi jika dipakai ditengah kemacetan Jakarta, pasti bakalan menyiksa, alhasil kasian.
  2. Power Vario 125 ini termasuk tinggi, sedikit riskan jika dipakai kaum wanita yang kakinya gak sempurna menapak ke bumi.
  3. Desain Vario diakui super keren hingga banyak wanita yang menginginkannya, mereka ingin tampil gaya dengan nunggang Vario, namun pengen gaya tapi kalau motornya ketinggian yang ada malah maksa bin mekso :D karena itu tadi jinjit-jinjit.

Jadi memang pantasnya Vario 125 ini segmennya buat cowok saja, lalu untuk bisa lebih menyentuh kaum hawa bagaimana? AHM masih punya Honda Beat yang digadang-gadang akan ada versi terbaru injeksi, nah di momen ini tolong AHM bikin New Honda Beat secakep desain Vario dengan tetap memperhatikan ketinggian jok. Atau apakah AHM mau merevisi tinggi jok Vario 125 agar bisa dipakai oleh sejuta umat kaum wanita, maklum bro sis, Vario wantufaiv ini termasuk skutik Honda yang laris dipasaran. Bagaimana AHM? Karena wanita ingin dimengerti juga :D

This entry was posted in Dunia Motor, Honda and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to Vario 125 PGM-FI sejatinya adalah buat cowok

  1. Yanda says:

    jok tinggi ditambah bagasinya lebar, mau gk mau bodi melar, dan disaat duduk diatas berasa duduk dgn agak “ngangkang” ya jadi gitu deh jinjit balet

  2. mazhar says:

    Gambar diambil ketika di traffic light di atas MX Strada. Posisi gear normal.

  3. powerpuffgirls says:

    Emg sdkt tinggi, tapi its ok lagh..tetep ok kok cewe yang bawa…jinjit dikit diakalin pake highheels aja, elegant sporty look, nyessss…

  4. aina says:

    ya setuju gan…wanita emang ingin dimengerti..tapi sejauh ini ane nyaman-nyaman aza ngacir bareng honda vario 125

  5. imamudin says:

    info menarik nih, tapi dudukan kaki gimana ya bro ? klo matic kan biasanya klo dipake laki-laki ga begitu nyaman.

  6. Pingback: Saran buat AHM dari blogger otomotif senior. | qwertygantengcintahondprett.wordprett.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *