MotoGP Misano 2012, Lorenzo juara, Rossi podium kedua

 

Pada saat starting race dimulai terjadi mis race , tampak Rea sudah nyelonong duluan, para crew pun membantu untuk memundurkan rider ke posisi semula. Bener-bener unik, gimana tuh motor udah terlanjur panas kudu dingin karena harus setup starting grid lagi. Ternyata ada salah satu rider yang mengalami kerusakan mesin sehingga angkat tangan interupt race.

OK race akhirnya bisa dimulai, tapi Dani Pedrosa sepertinya error

Lorenzo menjadi rider di posisi pertama saat race, dan wow Rossi langsung menyodok di posisi kedua, posisi ketiga Crutchclow.

Ya ampun Pedrosa crash tertabrak rider Pramac Ducati, akibat tersenggol Karel Abraham.

 

Sepertinya pertarungan sengit mulai terjadi antara Rossi dan Bradl yang berada di belakang Rossi di posisi ketiga. Sementara Dovizioso dan Crutchclow berada di posisi keempat dan kelima. Kali ini Ben Spies tampak tampil bagus bisa bertahan di posisi keenam di depan Alvaro Bautista.

 

Bah Crutchclow crash di tikungan, sayang sekali dan tidak dapat melanjutkan race. Lorenzo masih di posisi pertama namun tidak terlalu jauh jaraknya dengan Rossi, sementara Dovizioso semakin mengejar Bradle di posisi keempat. Tampak juga Ben spies bertarung sengit dengan Alvaro Bautista dan berhasil diovertake.

Terlihat Rea cukup bagus bisa bertengger di posisi kedelapan.

Tampak jalannya balapan mulai statis tidak ada aksi saling overtake lagi, tapi Rossi yang berada di posisi kedua tampak terus ditekan oleh Bradl. Berharap Dovizioso bisa melakukan tekanan juga ke Bradl tampaknya tidak terjadi bro sis.

Wew..Bautista mulai menekan posisi Dovizioso, sementara jarak Bradl makin melebar dari Rossi. Dan akhirnya Dovzioso berhasil diovertake Bautista. Posisi barisan terdepan balapan sementara Lorenzo, Rossi, Bradl, Bautista dan Dovizioso.

Bautista mulai memburu Bradl di depan, sepertinya man of the race kali ini adalah dipegang Bautista. Dovizioso mulai kembali menekan posisi Bradl. Sepertinya pertarungan seru antar tim satelit baru kali ini ditampakan, mantap. Sementara Ben Spies juga semakin memperpendek jarak dengan Dovi, sepertinya livery blue race membawa berkah kali ini ke Spies :D

Lorenzo terlihat mulai overlap rider CRT paling belakang.

Yes akhirnya Dovizioso kembali berhasil overtake Bradl, dan menakjubkan Ben Spies juga berhasil overtake Bradl.

Terlihat di lap akhir Dovi menjadi agresif ingin mengovertake Bautista. Dan akhirnya balapan pun dimenangkan oleh Lorenzo, Rossi, Bautista. Selamat buat Rossi yang bisa tampil bagus sepanjang balapan.

Silahkan dikomentari.

This entry was posted in Dunia Motor, MotoGP and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to MotoGP Misano 2012, Lorenzo juara, Rossi podium kedua

  1. says:

    upload vidio motogpnya ditunggu bro,,
    pengen liat rossi pas di podium 2..
    gak ditanyangin di trans tv

  2. Yoshi says:

    Mantab Hohe, balapan sendirian :D

  3. adit says:

    lah endi iki aku pengen delok video ne -__-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *