Jeremy Burgess dipastikan bergabung di tim Valentino Rossi 2013-2014

Setelah dua musim ikut membantu Valentino Rossi di kubu Ducati dengan hasil yang jauh dari memuaskan. Berbagai eksperimen diuji coba pada GP11 hingga GP12 namun tetap tidak membuahkan hasil maksimal guna membantu Rossi bertarung di barisan terdepan pembalap MotoGP.

Diberitakan melalui MCN Lin Jarvis telah mengkonfirmasi bahwa seluruh tim mekanik Rossi yang dikepalai Jeremy Burgess akan kembali ke Yamaha dan mulai bekerja setelah seri Valencia berakhir untuk sesi test. Beberapa nama yang dimaksud akan ikut bekerja di paddock Rossi adalah JB, Alex (Briggs), Brent (Stephens), Bernie (Ansiau), Gary (Coleman) dan Matteo (Flamigni).

Tanda tangan kontrak langsung dua tahun ini dilakukan minggu kemarin setelah  seri Motegi. Lalu kemanakah tim Ben Spies beralih? Disayangkan memang Yamaha memutuskan tidak memakai seluruh kru Ben Spies setelah pembalap Amerika ini akan berpindah ke Ducati Pramac musim depan.

Last kita tunggu hasil debut krew Jeremy Burgess musim depan bersama Rossi, akankah Rossi mendulang lebih banyak podium dan banyak  kemenangan seri? EYD optimis dengan pengalaman kru JB yang sudah mengenal baik M1 walau serasa cuti lama selama 2 musim tidak memegang M1, tapi EYD yakin ketajaman mereka mensetting M1 tidak akan pudar. Gimana menurut pendapat mas Bro, monggo dikomentari.

Posted from WordPress for Android

This entry was posted in Dunia Motor, MotoGP and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *