New Honda Beat FI, pengen segera tau FC dan impresi ridingnya

Well, New Honda Beat FI yang kemarin dilaunching AHM 11 Oktober di Senayan City menyisakan beberapa keingintahuan EYD akan variable-variable yang umum melekat di kendaraan komuter skutik. Secara desain dan bentuk EYD lihat sudah semakin cakep tidak terlalu kurus seperti versi karburator, luas dek juga bertambah, begitu juga dengan kapasitas bagasi yang semakin luas. Yang pasti secara tampilan luar sudah OK memenuhi ekspetasi sebagai kendaraan komuter skutik singset. Tinggal bagaimana performa akselerasi mesin, konsumsi BBM dan impresi riding yang perlu EYD rasakan.

Rasa penasaran EYD seperti bersambut karena akhir minggu ini EYD berkesempatan akan menjajal skutik terbaru AHM ini. EYD sudah punya bayangan apa-apa saja yang akan ditest saat menjajal langsung New Honda Beat FI, walau temanya nanti perlombaan ECONORIDING tapi EYD akan coba cari momen-momen yang pas untuk mengumpulkan semua variabel pengetesan buat dishare ke pembaca blog warung.

Last melalui artikel ini monggo bagi pembaca yang ingin nitip pertanyaan, atau apa-apa saja yang perlu ditest dari varian Beat FI ini dipersilahken. Insyaallah dengan durasi waktu yang dirasa cukup lama besok, EYD akan sajikan impresi riding dan hasil FC test. Monggo dikomentari dan semoga bermanfaat.

7 Comments

  1. ya ampun ini matic kok minta diuji top speed. namanya matic ya itu itu aja lah speednya. diatas 100 km/jam sudah sangat membahayakan.
    uji kelincahan dong

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.