Teaser Teralis Honda akhirnya brojol, Mantap!

Setelah sekian lama sejak awal munculnya issue Honda akan mengeluarkan jagoan anyarnya untuk dijadikan “Vixion Killer” Oktober 2011 lalu (CMIIW) akhirnya dengan pasti hari ini AHM menepati janjinya menampilkan teaser teralis (Honda CB150) di situsnya. Loh kok janji? Iya bro sis kemarin saat Sabtu di Summarecon Mall Serpong petinggi AHM ditodong oleh Blogger untuk kepastian kapan si teralis bakal di munculkan, jawaban sedikit terkuak dari salah satu GM “tunggu Senin akan keluar kok teasernya”.

Dari penampakan teaser wujud bagian depan si teralis yang akan memiliki nama CB150 ini, terlihat beberapa point yang bisa dikomentari. Pertama kesan pertama melihat area headlamp langsung mengingatkan kepada desain headlamp New Mega Pro. Jambulnya itu loh sedikit mengganjal penampilan awal, mungkin di belakang jambul itulah posisi speedometer berada. Sedangkan headlampnya sendiri ada kemiripan banget dengan headlamp Byson, lumayan nuansa Street Fighternya kental disini.

Area sroud terlihat proporsional, kalau menurut EYD ada kemiripan dengan desain old Vixion. Radiator terlihat memanjang dan ada sebatang teralis yang memalang di depan bawah radiator. Sepertinya desain teralis CB150 terlihat kokoh melindungi mesin, desainnya terlihat seperti hurup “A”. Velg tampak menggunakan palang 6, desain kurang lebih mirip velg CS1 atau old Blade. Sedangkan ban, walau digosipkan tidak segambot Byson namun terlihat cukup pas dengan desain body keseluruhan yang memang tidak terlalu besar, menurut EYD ukurannya bisa mirip old Vixion. Kesan old vixion sepertinya cukup kental jika melihat ke area tangki.

Last teaser ini akan terus maju dan berputar bro sis untuk penampakan semakin jelasnya. Setidaknya dahaga para biker yang sudah kadung menunggu brojolnya motor ini terobati, walau baru bisa mass pro sekitar Desember, tapi minimal di arena JMS nanti penampakan real Honda teralis ini bisa dinikmati dulu. Bagaimana menurut bro sis penampakan CB150 di teaser ini? Monggo dikomentari.

This entry was posted in Dunia Motor, Honda and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Teaser Teralis Honda akhirnya brojol, Mantap!

  1. nganu says:

    keren euy.
    jauh lebih keren dari Vixion yg culun, kopong dan cungkring

  2. Novian Agung says:

    New Megipret jilid II, :D

  3. PuguhP says:

    sayang masih pake tusuk gigi untuk sok depan, tapi secara keseluruhan dari depan terlihat keren

  4. drew says:

    keliatanya napsu banget ni pengen ngalahin c exotis vixi. . . o0o0o0o0ooo. . . tidak biiisaaaa,..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *