Wujud asli Teralis Honda CB150R sudah terkuak

Hari ini pemberitaan di berbagai media dan juga blogsphere memang lagi ramai-ramainya membicarakan teaser motor sport terbaru Honda. Jika semalam disajikan tampilan depan, lalu menjelang siang tadi ditonjolkan teaser area tangki dan area speedometer, malam ini bukan teaser lagi yang disajikan. Kompas Otomotif berhasil menampilkan desain utuh penampakan si teralis yang setahun belakangan berhasil membikin penasaran para entusias roda dua.

Secara kasat mata banyak detail dari Honda CB150R yang meniru desain Old Vision, sisanya merupakan desain yang memiliki common part dengan New Mega Pro. Sroud ternyata tidak terlalu besar, persis dengan sroud old Vixion berkelir tulisan PGM-FI. Desain buritan belakang dan jok juga menyerupai desain old Vixion, begitu juga dengan desain foot step belakang buang pembonceng menggunakan pipa bulat layaknya Vixion. Knalpot begitu juga ada kemiripan dengan milik NMP, namun leher knalpot memiliki ukuran kecil, hm..mirip old Vixion juga.

Handle grip belakang serta desain stop lamp sepertinya juga ada kemiripan, wah bener-bener ingin dibenturkan buat Vixion killer nampaknya. Walau desain gak murni dari pabrikan sendiri, menurut EYD bukan masalah, yang penting jeroannya sudah DOHC. Pengen merasakan sensasi mesin CBR yang dicangkok ke CB150R ini segera, insyallah besok EYD bisa menyempatkan untuk mengoleksi jepretan dan meraba langsung bagaimana wujud asli si teralis ini di JMS. Gimana menurut bro sis penampakan desain akhir si teralis ini, apakah sudah cocok dengan ekspetasinya? Monggo dikomentari.

This entry was posted in Dunia Motor, Honda and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Wujud asli Teralis Honda CB150R sudah terkuak

  1. aryanto says:

    yg pnting pertamax dulu.mampir

  2. Only says:

    Jok / sadelnya terkesan jadul, lainnya lumayan

  3. andryizumi says:

    secara kasat mata mirip bgt sama old vixion kang. . .

  4. arixxippy says:

    Wah kembali tunggu P200ns aja, hehee…

  5. Marthin says:

    sama… batal dah ganti P180 dengan teralis.. Nunggu P200NS aja dah

  6. aina says:

    akhirnya brojol juga honda cb150r. keren dan gagah bro

  7. pisok says:

    kayakya AHM ngak belajas sama NMP n tiger,.. tutup tagki bermasalah masi juga di pake… ngk lama tagkiCB150 udah full dgn aer,, ANEHHHH!!!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *