Sesi finishing touch, CB150R resmi dirilis dengan harga Rp.22,350 juta

Honda CB150R

Setelah hampir 1 tahun lebih sejak kemunculan berita AHM bakalan mengeluarkan motorsport ‘Vixion Killer’ akhirnya per hari ini CB150R melakukan sesi ‘finishing touch’ dengan resmi mengeluarkan banderol harga yang ditunggu-tunggu. Yup Honda CB150R StreetFire resmi dibanderol Rp. 22,350 juta, sebuah harga yang manis untuk ukuran motorsport batangan bermesin DOHC 150cc.

Harga yang dipatok apakah sengaja menempel dengan harga kompetitornya atau memang sudah lama diperhitungkan oleh internal AHM untuk diset dirange 22-23 juta. Yang jelas dengan fakta harga CB150R sekarang sangat terbuka lebar potensinya untuk menggerogoti kue segment sport menengah lebih banyak dari yang selama ini sudah dikuasai oleh old Vixion.

Last yang paling menarik setelah harga dilepas adalah mengetahui bagaimana selanjutnya testi performa, handling dan semua fitur yang akan sama-sama kita saksikan dari review para Blogger yang berkesempatan menjajal motor sport terbaru honda ini Sabtu besok. Cuilan informasi yang berkembang terakhir ini, bahwa top speed CB150R tembus 140kpj dan itu bisa diraih dengan mudah, wew..sangar bro sis. EYD hanya penasaran apakah secara performa bener-bener sama plek dengan CBR150R, kita tunggu saja bro sis review dari para Blogger besok.

This entry was posted in Dunia Motor, Honda and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Sesi finishing touch, CB150R resmi dirilis dengan harga Rp.22,350 juta

  1. Pertamax….
    Harganya kayaknya kena sama value of money yang didapat…. baguslah!

  2. Mazhar says:

    Ikut menyimak..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *