Ada apa dengan Blog Irpan hari ini (Pertamax7) ??

Loh pagi ini iseng blogwalking ke blogger rame yang doyan dagelan bro Irpan kok ono tampilan suspend, ada apa ya? EYD sih positif thinking aja mungkin blognya mas Irpan lagi diarsip oleh engine WP. Soalnya memang di akhir tahun (tanggal 31 hari ini) WP suka melakukan arsip untuk menggenerate Annual Report. Namun kalaupun jeleknya ternyata terkena suspend oleh WordPress, ada yang tau kenapa? Melanggar konten apa?

Blog pertamax7 suspend

This entry was posted in Dunia Motor and tagged . Bookmark the permalink.

23 Responses to Ada apa dengan Blog Irpan hari ini (Pertamax7) ??

  1. Taufik says:

    saya sudah telp . . .
    irfan membuat back link ke sebuah market place yang sepertinya melanggar TOS nya wp.com, imho, cmiiw

  2. Nobita says:

    wadoe….
    gara-gara masalah ukuran velg dan ban nih kayaknya…
    dan juga karena membuat salah satu fbh di bully rame-rame karena kedunguannya di ekspos…..

    hahahaha…
    cmiiw….

  3. brigade jalan raya says:

    Ada ga suka sama blog mas ipan. Jadi dilaporkan ke wordpress. Ya maklum.

  4. Asys Fandi says:

    Karena ada Petinggi ATPM motor yg kena “serangan Jantung” gara2 Artikel bro Irpan kmrn……..Terlalu berani nyebut merk kayaknya…….G ada Irpan g Rame…….!!! hehehe

  5. Tri_Aja_Gunung_Kidul says:

    walah..gara2 artikel apakah??

  6. marga says:

    yups. jangan sampai terjadi pada kalian para blogger yang belum mengalaminya, kalau yg sudah pernah mengalami pasti tau rasanya gimana..setelah apa yang kita perjuangkan selama ini.. lebih sakit dari diputusin pacar. makan gak enak, tidur pun tak nyenyak :(

    • EYD says:

      wkwkwk..kejem bener :D tapi memang bagi kita yang punya aset/karya di internet kudu mau direpotkan dikit ama urusan backup membackup data, jangan sampai apa yang sudah diusahakan keras selama ini raib begitu saja.

      • marga says:

        import xml wordpress ibarat ping website. sekali seminggu wajib :) klo akhirnya tidak bisa dikembalikan kita bisa hosting di luar wordpress dan mengimportnya.

  7. hiulscm says:

    Yah moga kedepan smakin dewasa dlm mnympaikan informasi

  8. joko says:

    mungkin komentar si ipan dianggap spam jadi disuspend deh, soalnya kemaren ipan sempat debat ama pengunjungnya yg super oon soal ukuran pelek yg mati-matian dibela sampe diukur segala, (itupun salah) jadilah komentator tsb bulan-bulanan pengunjung lain, apalagi pas artikel rangka karatan CB150, walaahhh rameeee…pada komentar motor baru kok udah karatan gimana kalo setaun?? jadilah komen rame mungkin dianggap spam.

  9. sarmiin says:

    PALING D BAND AHM GAN GARA2 NULIS SASIS HONDA CB 150 KARATAN :mrgreen

  10. ipanase says:

    syeremmmmmmmmmmm :D

  11. Pingback: pertamax7.wordpress.com di suspend, kenapa ya? | KUNCI BUSI

  12. EYD says:

    alhamdulillah akhirnya iso urip mene pan blogmu

    http://pertamax7.wordpress.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *