Ada apa dengan Blog Irpan hari ini (Pertamax7) ??

Loh pagi ini iseng blogwalking ke blogger rame yang doyan dagelan bro Irpan kok ono tampilan suspend, ada apa ya? EYD sih positif thinking aja mungkin blognya mas Irpan lagi diarsip oleh engine WP. Soalnya memang di akhir tahun (tanggal 31 hari ini) WP suka melakukan arsip untuk menggenerate Annual Report. Namun kalaupun jeleknya ternyata terkena suspend oleh WordPress, ada yang tau kenapa? Melanggar konten apa?

Blog pertamax7 suspend

22 Comments

  1. wadoe….
    gara-gara masalah ukuran velg dan ban nih kayaknya…
    dan juga karena membuat salah satu fbh di bully rame-rame karena kedunguannya di ekspos…..

    hahahaha…
    cmiiw….

  2. Karena ada Petinggi ATPM motor yg kena “serangan Jantung” gara2 Artikel bro Irpan kmrn……..Terlalu berani nyebut merk kayaknya…….G ada Irpan g Rame…….!!! hehehe

  3. yups. jangan sampai terjadi pada kalian para blogger yang belum mengalaminya, kalau yg sudah pernah mengalami pasti tau rasanya gimana..setelah apa yang kita perjuangkan selama ini.. lebih sakit dari diputusin pacar. makan gak enak, tidur pun tak nyenyak :(

    • wkwkwk..kejem bener :D tapi memang bagi kita yang punya aset/karya di internet kudu mau direpotkan dikit ama urusan backup membackup data, jangan sampai apa yang sudah diusahakan keras selama ini raib begitu saja.

      • import xml wordpress ibarat ping website. sekali seminggu wajib :) klo akhirnya tidak bisa dikembalikan kita bisa hosting di luar wordpress dan mengimportnya.

  4. mungkin komentar si ipan dianggap spam jadi disuspend deh, soalnya kemaren ipan sempat debat ama pengunjungnya yg super oon soal ukuran pelek yg mati-matian dibela sampe diukur segala, (itupun salah) jadilah komentator tsb bulan-bulanan pengunjung lain, apalagi pas artikel rangka karatan CB150, walaahhh rameeee…pada komentar motor baru kok udah karatan gimana kalo setaun?? jadilah komen rame mungkin dianggap spam.

1 Trackback / Pingback

  1. pertamax7.wordpress.com di suspend, kenapa ya? | KUNCI BUSI

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.