[Dagelan] Wkwkwk… Kok Pertamax? Lah situ ngantri dimana :D

antrian spbu
f
oto ilustrasi dok: blokbojonegoro.com

Ada kejadian lucu sewaktu EYD lagi antri di SPBU malam menjelang Isya, tumben banyak antrian sampai 2 baris gak seperti biasanya. Begitu tengok barisan Pertamax juga lumayan ngantri, ada Satria, Vario, dan motor-motor lain yang memang EYD lihat berkompresi tinggi semua, udah pada sadar kali ya (pikir EYD dalam hati).

Tepat di depan MX Strada adalah sebuah Satria FU yang berboncengan, tampang gondrong, kucel alias kurang rapi penampilannya. Yang bikin EYD tepok jidat pertama motor sudah deket selang Pertamax masih aja si boncenger gak sadar buat turun sampai pembonceng keberatan mengayuh motornya ke depan.

EYD perhatikan si doi mengeluarkan uang 12 ribu ke mbak-mbak yang menyodorkan selang ke tangki motornya. Selang Pertamax yang berwarna biru itu memang tampak kusam warnanya agak kehitam-hitaman. Begitu juga dengan selang Premium disebelahnya yang juga terlihat kusam, kuningnya gak jelas.

Nah yang bikin EYD ngakak ternyata waktu si doi melihat display baru sadar kalau Satrianya dikasih minum ama mbaknya Pertamax. Doi berujar “Kok Pertamax ya? (sambil melongoh ke temannya). Wakaka..mbaknya yang dari tadi terlihat raut mukanya kecapean melayani antrian sendiri seolah merasa tak berdosa menghadapi pertanyaan si doi. Untuk memecah suasana saling bengong antara si mbak dan si doi EYD pun memajukan motor sambil menyuruh si doi maju karena kelamaan dari tadi bengongnya.

Wkwkwk.,lucu aja dan gak habis pikir dikiranya dari tadi ngantri di jalur Pertamax karena mau isi Pertamax, nyatanya maunya isi Premium, capek deh. Ya sadar diri dunk mas bro, udah tau sama-sama ngantri, yo mbok ngantri pada jalur yang benar :D Maunya cari yang ringkes dan cepat aja sih, hasilnya malu sendiri kan ama mbaknya, ckckck..

This entry was posted in Serba-serbi and tagged , . Bookmark the permalink.

9 Responses to [Dagelan] Wkwkwk… Kok Pertamax? Lah situ ngantri dimana :D

  1. vegalovers says:

    ketawa mulu, ampe lupa mau komentar PERTAMAX wkwkwkwk
    “pengalamannya seru”

  2. isal says:

    mang apes tuh rider satria..wkwk

  3. Aa Ikhwan says:

    salah warung dia :mrgreen:

  4. S.K.P says:

    Premium campur ethanol, 10:1 = berasa Pertamax, tapi total cuma Rp.6000/liter… Juooos!

  5. hadi says:

    sebenarnya ngantrinya ga salah…cuma niatnya aja yg salah… :D

  6. Adhitya Ramadian says:

    wakakakaka..ndeso di doi ya??

  7. Basho says:

    Hehehe….kalo saya justru kebalikannya. Beli pertamax, tapi ngantrinya di antrian premium. Bukan apa2, soalnya di SPBU COCO langganan saya, ngga ada petugas khusus di dispenser antrian pertamax, soalnya yg beli pertamax boleh dibilang ngga banyak, cuma sesekali aja. Jadi kalo kebetulan ada yg ngisi premium dan pertamax di waktu bersamaan, si petugasnya harus bolak-balik dari dispenser antrian pertamax ke dispenser antrian premium. Saya ngeliatnya kok cape banget ya, kasian. Jadilah saya pribadi berinisiatif ikut ngantri di antrian premium, padahal ngisi pertamax. Sampe akhirnya saya terlibat pembicaraan dengan si mbak petugas SPBU,
    Mbak Petugas : “Pak, kenapa ngga ngantri di antrian pertamax aja, khan udah khusus disediain jalurnya, daripada ikut ngantri di jalur sini”
    Saya : “Abis saya liat ngga ada petugasnya mbak”
    Mbak Petugas : “Loh kan nanti saya juga ke situ ngelayanin bapak”
    Saya : “Ya udah lah mbak, ngga apa2, lagian antriannya juga ngga panjang kok”
    Mbak Petugas : “Ihh…si bapak baik banget deh”

    *Hayyaaaaaaahhhh….:p

  8. rachmat24 says:

    mav mas numpang tanya..???
    mas EYD tinggal daerah cikeas ya..???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *