Facelift Striping New Jupiter MX 2013

striping njmx 2013

Well, baru sempat nambahin catatan di artikel gambar tadi pagi. Menyambut tahun yang baru di 2013 ini Jupiter MX mendapat sentuhan facelift bersamaan dengan diperkenalkannya skutik terbaru YIMM Xeon RC. Tidak banyak yang berubah selain grafis striping lebih berani dan tegas kesannya. Footstep belakang diberi sentuhan warna sesuai warna motor, lalu behel pegangan belakang juga diwarnai sesuai dengan warna motornya. Mungkin inilah facelift terakhir seri New Jupiter MX, karena tahun depan atau mungkin di tahun ini NJMX akan mendapat giliran untuk diinjeksikan. Cekidot mas bro cuilan cepretan brosur NJMX terbaru yang EYD langsung dari Yamaha Pulogadung :)

striping njmx 2013

 

striping njmx 2013

 

striping njmx 2013

striping njmx 2013

striping njmx 2013

37 thoughts on “Facelift Striping New Jupiter MX 2013

  1. oa79

    Wah..wah.. Keren yha..(IMHO). Bro EYD,,kok gak ada beritanya?mksdnya kok cma gambar aja. Kira” brapa harga yg kdu ditebus n kira” apa skr dah tersedia di beres Yamaha?

    Reply
  2. abanjaban

    oiya ya,,kok yang putih ada koplingnya??baca dikompas warna putih itu auto clutch,,sekilas klo ane liat stripingnya mirip old JMX kyk angin

    Reply
    1. EYD Post author

      sudah EYD konfirm langsung ke pihak terkait, itu ada kesalahan desain brosur akan direvisi. Jadi manual clutch sekarang tidak ada warna putih.

      Reply
  3. yosha

    Kalau diperhatikan seksama kok sepertinya ada 2 design ya Mas Endrik. Yang satu tulisan MX nya besar sementara yang satu hanya design grafis. Apakah itu versi yang kopling/non kopling?

    Kalau yang tulisan MXnya agak besar…menurut saya masih lebih anggun yang versi 2012. Yang ini agak terlalu provokatif IMHO lho. Yang putih bagus…warnanya kesannya bersih.

    Reply
    1. EYD Post author

      iya betul yang tulisan MXnya tegas (gede) itu versi manual clutch, saya juga sependapat mas kl striping 2012 masih lebih yahud dari yang ini.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *