Pemberangkatan Mudik-balik bareng Honda dari AHM Sunter

Mudik Balik Bareng Honda

Well, pagi ini suasana di PT. Astra Honda Motor Sunter tidak seperti biasanya. Sekitar 57 bis dari 3 operator siap memberangkatkan 2178 pemudik konsumen motor Honda. Ribuan peserta mudik sudah menempati jatah kursi masing-masing di setiap bis. EYD yang tiba sejak semalam pukul 23.30wib ikut menyaksikan kesibukan aktivitas para pemudik dan AHM untuk persiapan keberangkatan pagi ini.

mudik bareng honda

Jam 3 pagi tadi diadakan rundown acara press conference oleh Ibu Isti selaku GM HC3 AHM. Dalam penyampaiannya mengemukakan event mudik-balik bareng ini merupakan salah satu bentuk pelayanan untuk konsumen setia Honda dengan memfasilitasi pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda. Namun demikian Bu Isti menyampaikan pada dasarnya AHM tidak menyarankan pemudik untuk menggunakan sepeda motor untuk pulang ke kampung halaman.

mudik bareng honda

Tepat jam 5 pagi pelepasan dilakukan oleh Dirjen Perhubungan, AHM dan Kepolisian, sebanyak 54 bis satu per satu berangkat meninggalkan lokasi acara AHM Sunter menuju Semarang dan Yogyakarta. EYD bersama tmcblog, bro Imam dan Stephen Langitan juga ikut menyusul melalui udara. Saat ini sudah berada di Gedung Wanita Semarang, terlihat motor-motor sudah tersusun rapi yang tiba semalam.

Update terakhir untuk Bis pengangkut pemudik terjebak macet yang parah di Cikampek, bah jam segini baru nyampai Cikampek. Yo wis update artikel seadanya dulu sambil menunggu kedatangan pemudik.

mudik bareng honda

This entry was posted in atpm, Dunia Motor and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *