Teaser Video Moge Yamaha Indonesia YZF R6, langsung berkesan beda

Yamaha YZF R6

Salam sejuta umat, mas bro sekalian minggu pagi saatnya santai di rumah sambil meminum teh manis ditemani laptop dan membaca-baca koran blog untuk update informasi roda dua terkini. Nah pagi ini EYD mendapatkan bocoran video di Youtube yakni sebuah moge yang sudah cukup dikenal di ajang race track siapa lagi kalau bukan Yamaha YZF R6. Video ini menjadi istimewa bagi EYD pribadi karena ada image yang terbentuk “akhirnya” Yamaha Indonesia benar-benar akan bermain di segmen moge mengikuti Kawasaki dan Suzuki yang sudah lebih dulu bermain.

Secara subjektif setelah melihat tayangan teaser yang berdurasi kurang lebih 1 menit ini, kok kesannya beda bener jika dibandingkan dengan feel saat menonton video TVC Kawasaki ZX6R yang sudah lebih dulu nongol mas bro. Apakah mas bro merasakan hal yang sama? Entah kenapa begitu YIMM yang mengeluarkan moge, rasanya sedikit istimewa seolah membuka warna baru bahwa saat ini/era ini akhirnya kita para biker bisa menyaksikan era moge bakal berseliweran di jalan-jalan. Sudah lama sebenarnya kita menunggu era seperti ini di tanah air, wis bosen melihat ATPM hanya bermain di motor-motor cc 250cc ke bawah.

Apakah ini pertanda ekonomi tanah air semakin positif? Enggak juga mas bro, tapi EYD pribadi termasuk yang menyambut positif ikhtiar YIMM untuk bermain moge, walau belum berkemampuan untuk membeli, tapi setidaknya dengan terlihat seriusnya ATPM Yamaha menjual dan memberikan layanan services terhadap beberapa moge yang disinyalir akan mulai ramai berseliweran tahun depan maka iklim ini pelan-pelan akan mendorong biker enthusiast seperti EYD dan mas bro sekalian untuk naik kelas. Mindset moge itu mahal di perawatan dan kesulitan mendapatkan spare part secara bertahap pelan-pelan akan mulai sirna jika sudah banyak biker yang menggunakan moge di jalanan.

Last terima kasih untuk Yamaha yang sudah akan mulai menjual produk-produk mogenya kesini, dengan adanya keseriusan bermain moge yang dilakoni ATPM, kami selaku biker yang dulunya hanya bermimpi saat ini mulai terarahlah mimpi-mimpi itu untuk bisa memiliki moge, karena segala ketakutan akan mahalnya perawatan dan kesulitan spare part secara pasti akan mulai sirna. Yuk menabung dan bekerja lebih keras untuk bisa naik kelas, karena era moge-moge di tanah air sudah akan segera dimulai…gimana opini mas bro sekalian dengan masuknya era moge ini, monggo komentarnya.

Link HP

This entry was posted in atpm, Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Teaser Video Moge Yamaha Indonesia YZF R6, langsung berkesan beda

  1. jelas beda lek, biasane yamaha kan bebek
    saiki wani import mogeh,,, wrunggggg

  2. Motonet says:

    g bisa buka yusub.koneksi dewwa siput kang :'(

  3. orong-orong says:

    iklan moge kok malah kurang sangar, jupiter mx aja bisa rubuhin jembatan
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/11/17/solusi-disaat-banjir/

  4. andwicf says:

    sebenarnya bukan masalah ekonomi yang membaik, tapi biker Indonesia sudah mulai booming era supersport n superbike. Ya kalau dulu sebutan moge ya pst ke HD dan Triumph, yang modelnya ya seperti itu. tapi sekarang berubah, moge ya bisa jadi superbike, supersport, naked bike 600cc dan lain2. Bahkan BMW GS series dkatakan moge.

    karena kalau melihat ekonomi, kok kayaknya g ada perubahan, orang kaya juga semakin banyak, sementara orang miskin juga semakin banyak.

  5. unye says:

    pasti nya akan semakin ramai az.. Jozzzz….

  6. 46@sukses.com says:

    Mantab..!

  7. tahubandung177 says:

    Jualan moge itu bagus untuk image dan yang punya duit

  8. 46@sukses.com says:

    Wuih mantab ni,jago bnget yg bwa mtor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *