Weekend ini Honda Revo FI akan ditest Blogger

Honda Revo FI

Salam sejutaumat, mas bro sekalian nampaknya di tahun 2014 ini bakalan rame motor-motor baru bermunculan. Mulai dari kelas sport yang santer dibicarakan di blogsphere, kelas matic ber-cc besar juga motor baru di segment bebek bakal ada yang baru di tahun ini. Untuk kelas bebek sepertinya AHM ingin menjadi yang pertama melaunching motor barunya, seri apa yang akan dirilis? Dari judul artikel langsung sudah kebaca kan, yup motor bebek yang terkenal pekerja keras akhirnya mendapat sentuhan untuk beralih ke teknologi injeksi. Akhirnya Revo FI akan dilaunching meneruskan suksesi Revo karburator dalam minggu ini mas bro.

Bertempat di salah satu kawasan Bogor, Blogger akan mendapat kesempatan untuk mencicipi (test ride) motor bebek entri level terbaru dari AHM, Revo FI. Secara desain dari beberapa gambar yang sempat bocor di Blogsphere terlihat desain revisi kali ini lebih sporty, serba runcing. Sekilas kalau diperhatikan desainnya ada kemiripan dengan desain New Jupiter MX, khususnya area tebeng.

Selain impresi fisik yang akan segera tersingkap, seperti biasa yang namanya test ride EYD ingin coba gali lebih dalam bagaimana impresi riding, ergonomi stang, ayunan suspensi melibas jalanan tak rata dan sedikit cornering. Sisanya ya tinggal fitur-fitur apa yang disandang bebek 110cc AHM ini. Namun agar banyak sisi yang bisa ditest besok, EYD mempersilahkan pembaca setia blog untuk menitipkan pertanyaan seputar apa-apa yang ingin ditanyakan supaya EYD bisa share di artikel test ride selanjutnya. Monggo mas bro..

Honda Bikers Day 2013

This entry was posted in Dunia Motor, Honda, Ngeblog and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Weekend ini Honda Revo FI akan ditest Blogger

  1. orong-orong says:

    sik asik, pasti irit

  2. Aa Ikhwan says:

    wew ajib.. jauh ya :D

  3. Mr. ONLY says:

    EYD gali sambil boncengin 6 dari kiri pasti mantap ulasannya :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *