Helm INK CL-1 yang satu ini ternyata memang ekslusif :)

Helm INK CL-1

Mas bro sekalian, mendapatkan pengalaman riding bersama helm full face INK CL-1 berwarna merah ada satu fakta yang ternyata baru diketahui helm ini memiliki nilai keekslusifan dibanding helm INK CL-1 lainnya yang bisa mas bro dapatkan di toko-toko helm. Apa sih nilai ekslusifnya, tak lain tak bukan adalah warnanya yang lain dari yang beredar di pasaran.

Helm Ink CL-1 yang satu ini memiliki warna merah, akan sulit mas bro temukan dan bahkan mungkin memang tak dijual oleh produsennya dengan warna merah ini. Bisa jadi helm seri warna ini cuma edisi terbatas dari pabrikan untuk pesenan AHM saat launching Honda Verza 150 beberapa waktu lalu. Dan ekslusifnya lagi helm ini bukan didedikasikan untuk konsumen Verza sendiri namun kabarnya hanya terbatas untuk diberikan kepada media jurnalis dan blogger yang melakukan test ride Honda Verza, CMIIW

Helm ini termasuk deretan helm terfavorit EYD untuk helm lokal, desainnya cukup racy tapi ada nuansa elegan khususnya jika dilihat dari samping. INK CL-1 juga menyertakan fitur double visor, walau menambah keren tapi EYD termasuk jarang menggunakan fitur ini, karena dari sananya udah keren, ckckck :) Harga terakhir yang sempat EYD simak di toko-toko helm INK CL-1 hampir menyentuh harga 500 ribu, sesuailah dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan. Pilihan warna yang ada di pasaran tersedia warna polos putih, hitam, merah maron dan sisanya yang bercorak.

Helm INK CL-1

Sangking ekslusifnya pernah saat sedang riding berpapasan dengan rider Supra X 125 yang menggunakan helm yang sama, kita berdua saling tengok menengok. Hehehe..jadi multi tafsir arti pandangan empat mata tadi, mungkin si rider pikir EYD karyawan AHM, mungkin juga berpikir EYD anggota pers/media, atau mungkin dia hanya berpikir eh ada yang pake helm sama dengan ane :)

This entry was posted in Safety Gear and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Helm INK CL-1 yang satu ini ternyata memang ekslusif :)

  1. Hary says:

    Siip bro, helm-nya mantapp..
    BTW post tentang update warna baru Jupiter MX 2014 dong.. :mrgreen:

  2. harex says:

    wah, kok mahal yak. ane dlu beli yg warna item cm 350

  3. Redribbon Army says:

    saling tatap saling pandang terus si rider supra x 125 nya langsung mbatin “eeeh… cucok cyiiiiinnn .. eike ajak kenalan ah tuh berondong atu… :D ”

    http://pasukanredribbon.wordpress.com/2014/01/10/r25-r15-cbr-facelift-wajah-ninja-250-mono-yang-tidak-terduga-mulai-bermunculan-ditahun-ini/

  4. kodokijo says:

    Emang mantep bro. Dari pengalaman saya pribadi yg thn 2012 lalu pernah ngalamin kecelakaan. Saat itu saya pakai helm INK serie CL jg. Syukur banget kepala saya aman dari benturan atau cedera. Pdhl berdasarkan cerita pengemudi mobil di blkg saya yg nolongin saya, katanya saya sempet terpelanting dan jungkil balik. Memang helm saya rusak lumayan parah, tp kepala saya aman. Perlu kesadaran yg tinggi akan manfaat helm bagi pengguna motor. Saya sih saranin helm full face bro, utk pengamanan yg lbh maksimal. Pilih ukuran yg sesuai, artinya jgn yg kendor, dan jgn yg murahan, krn kepala kita jauh lbh berharga drpd hrg helm termahal sekalipun.

  5. Kobayogas says:

    Saling bertatapan dan kemudian jatuh cinta, maho ketected… wkwkwkwk

    Mampir ke dept storenya om EYD aaahh

    http://kobayogas.com/2014/01/14/intermezzo-tiga-pertandingan-dua-gol-dan-cenut-cenut/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *