New Megapro FI dirilis, Blogger akan cicipi Kamis esok

New Megapro FI

Salam sejutaumat, mas bro sekalian akhirnya Honda NMP resmi menjadi produk injeksi yang ke-12 dikeluarkan oleh AHM. Setelah dirilis ke media hari Senin kemarin, seperti biasa AHM memisahkan sesi test ride antara media jurnalis dengan para Blogger. Berdasarkan undangan yang masuk ke inbox EYD AHM akan menggelarnya khusus untuk Blogger Kamis esok.

Pokoke kalau diajak test ride motor batangan apapun modelnya empunya warung sih paling demen. So kesempatan besok gak akan dilewati begitu saja untuk mengetahui impresi riding nunggang NMP injeksi. Kalau impresi fisik dari foto-foto yang sudah beredar nampaknya gak banyak terdapat perbedaan signifikan, hanya ukuran shroud lebih kecil dan footstep belakang dirubah model menggantung mirip motorsport tulen. Lalu desain ujung knalpot juga mengalami perubahan dimana lubangnya berada tepat ditengah tidak seperti model sebelumnya.

Dan kalau diperhatikan dari foto-foto yang beredar di media, tombol saklar pass beam juga ada perubahan. Selain itu di New Megapro FI ini menggunakan spakbor kolong berukuran kecil untuk melindungi shockbreaker. Sambil menunggu hari H report test ride hari Kamis besok monggo disimak kumpulan foto-foto Honda New Megapro FI yang EYD himpun dari berbagai sumber.

New Megapro FI

New Megapro FI

New Megapro FI

New Megapro FI

New Megapro FI

This entry was posted in Dunia Motor, Honda, Ngeblog and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to New Megapro FI dirilis, Blogger akan cicipi Kamis esok

  1. yudha depp says:

    itulah untungnya blogger yang tinggal di kota besar

  2. pak tarno says:

    icip-icipnya boleh juga mas bro.
    tapi soal mesin jangan berharap banyak, ini motor LEBIH LELET bahkan dari verza sekalipun.
    tuh speknya udah nongol.

    NB: pass beamnya lucu juga, nyleneh dan bikin repot kayanya.
    jempol yg seharusnya menggenggam stang jadi harus keatas nekan pass beam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *