Launcher Blog Warung Sejutaumat hadir di Android

Launcher Sejutaumat

Salam sejutaumat, guna memberikan kemudahan akses blog ini dari perangkat smartphone berbasis Android, EYD coba mendedikasikan aplikasi khusus yang dapat pengguna download dari link di bawah ini. Ini sebenarnya hanya aplikasi (.APK) launcher biasa yang mana untuk mempersingkat akses blog tidak perlu membuka browser dan mengetik manual alamat blog. Di dunia android hal ini sudah umum, sehingga EYD kepikiran untuk mendedikasikan launcher khusus untuk warung blog ini.

Launcher ini menghubungkan blog sejutaumat dengan browser bawaan Android, so tampilan aplikasinya akan sama plek dengan jika membuka alamat blog menggunakan browser bawaan android (bukan OP atau Chrome). Sementara belum EYD publish ke Google Playstore, untuk versi pertamax ini masih tersedia langsung dalam bentuk APK yang bisa mas bro download dan install ke gadgetnya masing-masing. Semoga bermanfaat mas bro.

Sejutaumat Launcher

 

Download Sejutaumat.APK

Download Sejutaumat RSS.APK

This entry was posted in Gadget, Internet Networking, Ngeblog and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Launcher Blog Warung Sejutaumat hadir di Android

  1. Irfan says:

    Mantap mas bro…
    klo bisa buatin sekalian aplikasi launcher untuk iOS 7 mas bro,trus di publish di App store indonesia,jadi yang bisa nikmatin launcher ini,bukan hanya utk pengguna android aja,tapi pengguna Apple pun bisa( sekedar saran)

  2. awansanblog says:

    mantep nih om, langsung jajal :D

  3. ali says:

    Wuuiiih…Keren Mas Bro…
    Saya langsung download…
    Ini namanya Inovasi tiada henti…
    Lanjutkan..!!!

  4. setia budi says:

    dengan dibuatnya launcher ini akses ke blog jd mudah. cukup dengan satu langkah, cepat dan praktis. ini sebuah bentuk perhatian pemilik blog kepada pengunjung blognya. salut buat bang EYD.

    sekedar ingin melengkapi, untuk blog atau situs favourite yg belum ada launchernya ada cara mudah, langsung dan cepat untuk membuka blog atau situs yg diinginkan. untuk smartphone berbasis android yg pertama kita lakukan adalah dgn memasukan alamat blog/situs tersebut pada menu bookmark. setelah dimasukkan/ditambahkan maka icon bookmark dari situs tersebut akan muncul di list bookmark. kemudian tekan/tap dan tahan icon bookmark tsb. tindakan ini akan menampilkan jendela menu. lalu pada jendela menu tersebut pilih/tap menu > buat pemintas pada layar utama. tindakan ini akan menampilkan icon bookmark dari blog/situs pada layar utama. sampai di sini berarti pintasan sudah bisa di eksekusi dari home screen layaknya sebuah launcher.

    demikian semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

    salam untuk teman2 sesama umat. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *