TVS Home Service, terobosan baru dalam layanan service motor TVS

tvs home service

Salam sejutaumat, mas bro sekalian per kemarin tanggal 7 Mei 2014 resmi layanan baru dari PT TMCI yang diberi nama “TVS Home Service” telah dimulai di beberapa lokasi Jabodetabek dan beberapa tempat di Lampung Sumatera. Apa sih TVS Home Service itu mas bro? Ini adalah bentuk layanan baru dimana konsumen dapat melakukan service motor TVS di rumah sendiri atau di kantor. Layanan ini meliputi service rutin atau bantuan darurat (Emergency call). Dealer menjalankan aktivitas ini dengan menggunakan kendaraan yang diberi tanda sesuai dengan panduan dari ATPM dan dilengkapi dengan perangkat/alat kerja serta mekanik yang terlatih dan SOP meliputi:

1. Standar penerimaan – perjanjian kunjungan
2. Standar kunjungan
3. Standar setelah kunjungan

Lalu gimana caranya mas bro? Setiap konsumen TVS dapat menggunakan layanan THS dengan cara menghubungi call center di 0800 1 900 700 pada jam kerja 08.00 – 17.00WIB dari Senin hingga Sabtu atau menghubungi nomor telpon THS di dealer.

Metode layanan ini berdasarkan perjanjian sehingga dapat baik dealer maupun konsumen dapat mempersiapkan segala perlengkapan, waktu dan tempat untuk pelaksanaan kunjungan service.

tvs home service

Program yang berlaku secara nasional ini dihadirkan PT TMCI, karena melihat fenomena yang sering terjadi di masyarakat, khususnya para pengguna motor TVS. Karena kondisi jalanan perkotaan dan kesibukan para pemilik motor TVS, efeknya banyak konsumen yang kesulitan atau kelupaan untuk service tepat pada waktunya.

Waktu sesi tanya jawab kemarin, EYD menanyakan batas jarak yang dapat diakomodir program THS ini, untuk sementara baru terbatas jarak 30km dari Dealer aja mas bro yang dapat dilayani, hm..masih terbatas coveragenya tapi mudah-mudahan di masa yang akan datang bisa lebih luas lagi.

Berikut daftar nama-nama Dealer yang bisa dihubungi untuk request service TVS Home Service:

1. Jakarta Timur – TVS Dewi Sartika (021-8009521)
2. Bekasi – TVS Tambun (021-8816456)
3. Depok – TVS Centra (021-87753292)
4. Tangerang – TVS Motomart (021-9195588)
5. Bandung – TVS Buahbatu
6. Karawang – TVS Karawang
7. Lampung: Bandar Lampung, Pringsewu, Pekalongan, Kotabumi, Tanjung Bintang, Unit 2.

Rencananya untuk tahun 2014 ini akan menyusul segera 20 titik kota-kota lain (Bogor, Medan, Palembang, Yogya, Surabaya, Gresik, Bali, Mataram, Pontianak, Banjarbaru, Palu). Monggo mas bro yang memiliki motor TVS, service sekarang lebih mudah bisa dilakukan di rumah maupun di kantor, silahkan dijajal layanannya :)

This entry was posted in atpm, TVS and tagged . Bookmark the permalink.

0 Responses to TVS Home Service, terobosan baru dalam layanan service motor TVS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *