Dinner bersama 100 owner YZF R25 pertama dan product knowledge R25

YZF R25

Salam sejutaumat, mas bro sekalian bertempat di Exodus Dinning Kuningan City lantai 6 Sabtu kemarin, EYD ikut nimbrung di acara makan malam bersama YIMM yang  mengajak 100 orang pemilik YZF R25 pertama di dunia. Bagi EYD gak ada agenda lain selain ingin menyimak betul paparan product knowledge Yamaha YZF R25 ini yang dibawakan oleh bro Raditya dan Pak M. Abidin.

Untuk acaranya sendiri cukup meriah yang baru dimulai sekitar jam 19.00wib oleh MC yang menyambut hangat 100 pemilik pertama R25 yang diundang. Tampak wajah-wajah antusias konsumen R25 menyimak penjelasan-penjelasan knowledge product yang dibawakan. Khusus pembeli pertama R25 (first owner) mendapatkan sertifikat khusus dari YIMM yang ditandatangani oleh Yoichiro Kojima (presdir PT YIMM).

YZF R25

Pada saat sambutan yang diberikan oleh Pak Dion (vice president PT YIMM) menuturkan bahwa saat hari H proses inden online dibuka, karena membludaknya penginden jajaran BOD YIMM sempat melakukan emergency meeting dan sempat ditutup sementara kemudian dibuka kembali setelah jam 21.00wib. Pak Dion menyampaikan terima kasih kepada para penginden online yang membuat R25 terjual 2800 unit hanya dalam 25 jam.

Diakui setelah melihat langsung wujud asli si baby R6 ini, EYD berkesimpulan desain R25 memang bener-bener menggoda, dan saat mencoba menaiki di atasnya, ternyata bobotnya bener-bener ringan jauh dari apa yang EYD bayangkan sebelumnya. Ergonomi stang dan posisi duduk juga nyaman gak terlalu nunduk, alamat gak bikin gampang pegel. Wajar YIMM memberikan statement untuk motor ini adalah “Superbike that you can ride everyday” lah nyaman mas bro dengan tenaga paling besar di kelasnya.

Di kesempatan acara kemarin Yamaha juga memperkenalkan YZF R1 versi Movistar yang hanya dijual 10 unit. Versi limited edition ditanda tangani langsung oleh pembalap Motogp Rossi dan Lorenzo mas bro.

Next artikel akan coba EYD ulas paparan artikel yang sudah EYD tampung, selamat buat para 100 indeners pertama di dunia yang sudah hadir mendapatkan apresiasi dari petinggi Yamaha, ditunggu review dari bro-bro sekalian kalau unit sudah sampai di tangan :D

This entry was posted in atpm, Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Dinner bersama 100 owner YZF R25 pertama dan product knowledge R25

  1. orong-orong says:

    beneran tuh 100 orang?

  2. orong-orong says:

    beneran tuh 100 orang? ada r1 nya juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *