[Artikel R25] Yamaha Gelar Test Ride bagi Konsumen R25

Test Ride YZF R25

Salam sejutaumat, mas bro sekalian pembahasan tentang motor sport terbaru YZF R25 seakan belum ada habisnya dibahas di blog-blog otomotif tanah air, begitu juga dengan warung ini setelah merasakan impresi riding R25 Sabtu kemarin, EYD akan coba sajikan artikel khusus R25 dalam beberapa bagian. Untuk artikel pertama ini akan diulas lebih dulu tentang acaranya sendiri yang berlangsung kemarin Sabtu 21/06 di Ancol.

Yamaha kembali merangkul konsumen R25 untuk langsung bisa merasakan performa dan experience bersama motor racikan terbaru Yamaha YZF R25. Maklum mas bro, bagi mereka kudu bersabar dulu hingga Agustus distribusi unit akan dimulai. Nah dengan YIMM menggelar acara seperti ini setidaknya menjadi obat buat mereka yang sudah bener-bener gak sabar untuk menjajal motor favoritnya.

Test Ride YZF R25

Test ride untuk konsumen R25 pertama yang membeli melalui inden online ini bertujuan jelas agar mereka memahami benar sang “Baby M1”. Diajarkan basic handling R25 misalnya saat motor jatuh, bagaimana cara menaikkannya lagi, cara belok di tikungan dan pengereman.

Trek yang digunakan sepanjang 150 meter di sekitar Telaga Sampireun dengan berbagai karakter trek lurus, cornering, bumpy. Yamaha menyediakan 10 unit R25 warna Racing Blue untuk test ride ini. Setiap orang diberikan kesempatan untuk 3 lap putaran.

Sesi acara dimeriahkan dengan atraksi burn out oleh GYMKHANA, kemudian sesi foto selfi disamping unit YZF R1 Special Limited yang dihashtag ke Twitter Yamaha untuk mendapatkan kaos Yamaha.

Nah dikesempatan ini pula YIMM mengajak teman-teman blogger untuk ikut menjajal langsung R25. Memang sih dengan kondisi trek yang ada tidak banyak yang bisa digali, namun setidaknya untuk impresi pengendaraan dan performa putaran bawah bisa dirasakan. EYD sendiri cukup puas bisa menjajalnya dalam 2x sesi aka 6 lap :D Bagaimana impresinya, monggo tunggu di next artikel, tak lupa EYD kasih dalam bentuk video.

Ohya beberapa pengunjung umum di Ancol Sabtu kemarin bisa beruntung juga karena ternyata menjelang jam 5 sore, penyelenggara acara membolehkan memberikan kesempatan buat umum merasakan test ride langsung motor R25. Tapi safety tetap diutamakan, dimana harus memakai sepatu, yang cuma modal bawa sendal jepit ya hanya bisa mupeng pastinya di acara kemarin karena gak diizinkan test ride. Monggo dikomentari.

This entry was posted in Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to [Artikel R25] Yamaha Gelar Test Ride bagi Konsumen R25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *