Review belanja di Jakartanotebook.com, order barang cukup lewat telpon saja

image

Salam sejutaumat, mas bro sekalian jika dulu setiap belanja barang-barang elektronik EYD masih suka nyamperin ke tokonya langsung, itung-itung sekalian riding ke tempat-tempat baru di Jakarta (dulu doyannya ke  Mangga Dua, ITC Cempaka Putih, etc) maka sekarang (mulai 2014) dengan kesibukan di akhir minggu saat weekendpun rasa-rasanya sudah gak ada waktu untuk nyambangi toko.

Dasarnya EYD adalah tipikal orang yang gak bisa sedikit sabar jika ingin memiliki sesuatu, jika tiba-tiba muncul keinginan membeli sesuatu di hari Senin maka gak bisa menunggu esok atau lusa maka hari itu juga barang harus sudah dibeli, minimal sudah dipesan. Nah dalam kondisi kesibukan di hari kerja gak mungkinlah meluangkan waktu saat pulang kerja untuk mampir ke Mall atau toko barang yang dicari. Bayangkan saja dari kantor untuk sampai ke rumah alokasi waktu di jalan bisa 3 jam setengah, kalau ditambah acara mampir ke toko belum lagi mencari-cari barang plus tawar-menawar mau makan waktu berapa jam..nggak deh.
image

Inilah gambaran salah satu konsumen yang EYD yakin pasti banyaklah tipikal konsumen lain yang seperti EYD. Nah disinilah peran toko-toko online saat ini yang kian menjamur sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan para pembeli. Dalam artikel ini kebetulan EYD ingin share salah satu toko online yang rekomended buat mas bro sekalian.

Beberapa waktu lalu kebetulan EYD lagi berkeinginan membeli action cam untuk keperluan dokumentasi riding dan test ride. Setelah minta referensi ke Kang Taufik EYD pun mengantongi tipe dan merek action cam buatan China, murahlah seharga 600rb sudah bisa generate video kualitas HD 720. Ditambah fitur waterproof membuat action cam ini begitu worth untuk dibeli.

Singkatnya EYD temukan kamera ini di toko online Jakartanotebook.com. Awalnya EYD filter toko-toko mana yang bisa melayani COD agar praktis bayar ditempat setelah barang diterima. Tapi ternyata ada kelebihan yang ditawarkan oleh Jakartanotebook yakni pemesanan barang bisa dilakukan cukup lewat telpon saja. Mantapnya setelah EYD menyelesaikan order pesanan lewat telpon, sang CS ternyata mengentri data profile EYD sebagai new registered user. Jadi pembeli gak perlu sign up ulang di toko onlinenya, sang CS sudah mendaftarkannya berbarengan saat pemesanan barang lewat telpon..jozz.

Karena EYD pesan barangnya sudah agak sorean jam 4 maka CS menjelaskan kalau barang akan diantar besok siang. Intinya kalau hanya cakupan Jabodetabek seharilah gak nyampe 1×24 jam katanya. Esoknya benar saja jam 11 pagi kurir dari Jakartanotebook.com sudah sampai ke kantor EYD..Karena sudah gak sabar liat barangnya, EYD pun bongkar dusnya untuk memastikan kelengkapan barang. Alhamdulillah sudah sesuai pesanannya mas bro. Ohya untuk COD ini dikenakan biaya ongkos sebesar 30rb, masih make senselah. Hemat di waktu daripada EYD nyamperin langsung ke tokonya.

Last tren toko online saat ini benar-benar membantu memudahkan pembeli untuk mendapatkan berbagai barang yang diinginkan. Kemudahan transaksi berbasis online cukup menjadi pilihan yang tepat untuk konsumen yang diluar daerah atau jauh lokasinya. Namun menurut EYD adanya layanan order by phone dan COD adalah salah satu bentuk nilai tambah yang bisa diaplikasikan oleh sebuah toko online. Sukses buat Jakartanotebook.com..jozz.

This entry was posted in Gadget, Internet and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Review belanja di Jakartanotebook.com, order barang cukup lewat telpon saja

  1. Bambang says:

    boleh rau beli kamera apa? cek di websitenya action cam-nya 3 jt an.

  2. bambang says:

    thanx infonya. ternyata di web-nya gak masuk kategori camera action tp di camcorder biasa.

  3. hi hi hi says:

    Pake online shopping emang enak, pencet pencet, bisa utang pake kk trus kadang ada ongkos admin+ongkir yg biasanya imbang dg ongkos bensin dan parkir.
    Tapi kondisi tertentu gw masih suka ke toko langsung, bisa pegang pegang barangnya dan cuci mata saja.

  4. viphen says:

    ya memang sekarang sudah ga jaman belanja nawar datang ke toko nganri kepanasan.. cukup klik barang pun tiba, ini juga salah satu toko online lho laptopmurah.net

  5. Nah, pas banget nih. percaya gua sekarang sama jakartanotebook . joss bener emang . coba ah order lewat tlpn doank. makasih sob… eh yang mau beli hp lenovo, cek daftar harga saja di Daftar Harga Lenovo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *