EYD mengucapkan selamat Idul Adha 1435H

Idul Adha 1435H

Salam sejutaumat  buat mas bro sekalian, melalui artikel di  pagi hari yang cerah ini EYD ingin mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1435H. Hari raya terbesar bagi kita umat Islam dimana jama’ah Haji telah selesai melakukan wukufnya di Arafah kemarin.

Bagi kita umat Islam yang berada di tanah air belum bisa melaksanakan rukun Islam yang kelima semoga Allah SWT memudahkan rezekinya dan jalannya untuk dapat memenuhi panggilan-Nya ke Tanah Haram Mekkah Al-Mukaromah, amiin. Disunahkan bagi kita di hari yang besar ini untuk melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

Walau masih ada perbedaan di antara ulama tentang hukum melaksakan qurban, ada yang mewajibkan ada juga yang menggap hukumnya sunnah muakadah, namun yang paling afdol adalah keluar dari perbedaan pendapat tersebut dengan hayuk mari kita melaksakan qurban.

Definisi “mampu” sebenarnya bagaimana mindset diri kita sendiri yang membentuk. Jika mas bro selalu berpikir positif dan yakin bahwa rezeki itu ada di tangan Allah, sudah ada yang mengatur maka Insyaallah dengan keyakinan ini predikat “mampu” akan senantiasa mas bro rasakan.

Singkat kata lewat artikel ini EYD ingin mengajak hayuk jangan ketinggalan kereta untuk melaksakan qurban di 3 hari tasyrikh tersisa, bongkar celenganmu, siapkan hewan qurbanmu :)

This entry was posted in Ngeblog and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *