Media Gathering Nonton Bareng Lorenzo, pasti seru nih

Yamaha Asean Cup Race 2014

Salam Elang Jalanan, sebelumnya lewat artikel ini EYD ingin update informasi juga bro sis bahwa warung blog ini mengalami pergantian nama domain dari semula sejutaumat.com saat ini EYD putuskan untuk mengganti namanya menjadi ElangJalanan.com. Hehehe, nama elang jalanan sendiri terinspirasi dari diri EYD pribadi yang menyukai perjalanan aspal dengan si MX Strada baik untuk riding harian maupun touring jalanan Indonesia yang indah.

Back to topic, siang ini di inbox menerima email dari YIMM sebuah undangan bertajuk “Media Gathering Nonton Bareng” dan plus “Launching Produk Baru”. Wow insting blogger langsung coba menebak ini pasti berbarengan dengan hadirnya Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro, pasti seru nih kalau acara nonton barengnya bersama dengan dua pembalap dunia sekelas Lorenzo dan Espargaro.

Launching Produk Baru? Wah sudah ketebak bingit pasti ini moment bakal dilaunchingnya matic terbaru Yamaha, siapa lagi kalau bukan Mio 125 Blue Core, sepertinya akan ada sesi test ride untuk para media dan blogger. Bakal seru nih karena ngetesnya disinyalir menggunakan sirkuit besar Sentul Internasional Circuit, karena seumur-umur ngeblog EYD belum pernah berkesempatan jajal sirkuit resmi balapan sport ini, penasaran euy.

Last kita tunggu moment seru ini di akhir weekend minggu ini, mudah-mudahan EYD bisa kasih report dari lokasi menyambut kedatangan Lorenzo dan Espargaro serta launching Mio 125 blue core.

This entry was posted in Ngeblog, Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Media Gathering Nonton Bareng Lorenzo, pasti seru nih

  1. kmphlynx says:

    Asiik…, ikut dong Om… :wink:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *