Mumpung BBM Shell lagi turun, sekarang rajin mampir ke Shell

image

Salam Elang Jalanan, mas bro sekalian ketika BBM mulai naik tanggal 18 Nopember kemarin kebetulan EYD tidak langsung merasakan dampaknya karena lagi touring Road Warriors Jakarta – Padang. Selama touring isi BBM ya ditanggung penyelenggara, full tank terus, sekali-kalinya tidak ada SPBU tetap disediakan BBM cadangan.

Sepulangnya EYD dari Padang tidak serta merta bisa langsung merasakan udara sebagai seorang biker seperti biasanya karena motor satu-satunya masih belum sampai dipaketin dari Padang. Alhasil hampir 2 minggu kudu vakum dari kegiatan riding, ngangkot dulu.
image

Baru kemarin motor akhirnya tiba, langsung aja setelah ngegas beberapa kilometer melipir ke SPBU Shell. Nah EYD baru ngeh kalau Shell Super turun menjadi Rp. 9950, wow beda tipis dengan Premium Pertamina. Cuma beda 1450 bro sis.

Dikala BBM Pertamina naik, Shell malah turun, mantap. Memang harga BBM Shell ikut harga minyak dunia, dan saat ini harga minyak dunia trennya lagi turun makanya Shell menyesuaikan. Yo wis kebetulan banget si MX Strada sejak service besar kemarin ingin komit untuk minum Pertamax terus, maka dengan kondisi saat ini Shell Super adalah pilihan yang mantap.

Sepertinya untuk pelanggan jabodetabek tidak hanya EYD mungkin yang terjadi pergeseran beralih ke Shell sejak BBM Pertamina naik, sebagian besar pengendara mobil maupun motor nampaknya mulai berbondong-bondong, buktinya EYD pantau setiap pemberhentian SPBU Shell tampak semakin rame.

Pokoknya Shell makin mantap dah, beruntung Shell tetap eksis dan punya potensi pasar sendiri di Jabodetabek. Gimana dengan bro sis semua, apakah ikut migrasi ke Shell di moment harga minyak dunia yang sedang turun? Monggo opininya.

This entry was posted in Riding Experience and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Mumpung BBM Shell lagi turun, sekarang rajin mampir ke Shell

  1. heru kresnanto says:

    bener om…semenjak harga premium naik….pertamax di serbu…mungkin krn selisih harga tdk terlampau jauh ya……tapi efeknya sy skr antre pertamax…pdhl biasanya sy sendiri dgn pedenya hehehheheheh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *