Galeri Foto All New Beat eSP & New Beat Pop eSP

All New Beat eSP

Salam sejutaumat bagi bro sis semua, berbarengan dengan acara peresmian pabrik baru Plant 4 AHM di Karawang kemarin temen-temen blogger mendapat kesempatan di akhir acara sebelum kembali ke Jakarta untuk melihat seperti apa generasi baru All New Beat yang kini sedikit tampil beda dan ada yang baru yakni New Beat Pop.

Kedua varian New Beat ini sudah sama-sama mengaplikasikan teknologi eSP di mesinnya. Seperti apa fitur-fitur yang ada di kedua matic baru Honda ini, yuk mari kita absen satu per satu.

Mesin pastinya sudah generasi terbaru menggunakan eSP yang diyakini lebih irit, lebih bertenaga dan ramah lingkungan. Paket eSP ini memberikan fitur starter ACG yang berguna menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara sekaligus mendukung fitur ISS. Ketika EYD coba langsung, cess halus bener starternya, sudah sama dengan Vario 125 maupun PCX. Keren juga AHM mau menurunkan fitur premium di kelas matic entry-levelnya.

Pembakaran secara teori dalam eSP menjadi lebih baik dan efisien dengan rotasi vertikal dan aliran maksimal pada saat pencampuran bahan bakar dengan udara. eSP juga memberikan teknologi minim gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, lebih hemat bahan bakar dengan performa optimal.

Satu lagi fitur premium yang diturunkan di All New Beat ini yakni Idling Stop System atau dikenal dengan ISS. Sama seperti pada Vario 125 maupun PCX, mesin akan otomatis mati setelah berhenti lebih dari 3 detik. Pengaktifan ini menggunakan tombol ISS. Tapi kemarin unit Beat ISS tidak bisa EYD lihat karena unit display terbatas.

Untuk keiritannya sendiri klaim dari pabrikan All New Beat eSP ini sanggup meraih 63km/liter dengan metode ECE R40.

Panel speedometer ternyata mengalami perubahan dengan Beat FI current, terlihat lebih sporti memang. Untuk fitur lainnya tetap sama dengan Beat FI sebelumnya. Silahkan cekidot foto-foto All New Beat eSP berikut bro sis.

This entry was posted in Honda and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Galeri Foto All New Beat eSP & New Beat Pop eSP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *