Review Xiaomi Redmi Note, performa kencang pas buat ngeblog

Xiaomi Redmi Note

Salam sejutaumat mas bro sekalian, hari libur ini coba menyajikan artikel bertema gadget. Kali ini EYD akan coba mereview smartphone besutan Xiaomi seri Redmi Note yang kebetulan beberapa waktu lalu EYD beli melalui program Flash Sale di Lazada, siapa cepat dia dapat, begitu programnya.

Dengan harga 1.999.000 nampaknya smartphone ini sangat worth untuk dimiliki karena spesifikasinya tidak main-main mas bro, mulai dari procesesor Octacore 1,7Mhz besutan Mediatek, RAM 2GB, Rom internal 8GB, GPU Mali-450MP4, layar IPS 5,5″ menjadikan Redmi Note adalah sebuah ponsel yang lumayan kencang. Boleh jadi spek ini hanya 1 level di bawah Samsung S5.

Didukung sisi kamera yang powerful dengan kekuatan 13Mp sudah cukup untuk menggantikan posisi kamera poket buat aktivitas ngeblog. Ponsel ini juga sudah mendukung fitur USB OTG, so sangat mudah memindahkan data dari flashdisk atau memory card. Dengan kelengkapan seperti ini nyaris sudah gak perlu bantuan laptop lagi jika ingin ngeblog. Didukung aplikasi pengolah foto yang sangat beragam dan adanya aplikasi WordPress dedicated untuk Android menjadikan ponsel ini semakin memenuhi ekspetasi bagi yang hobi nulis di WordPress.

wordpress android

Bagaimana performanya? Ditunjang kapasitas batere yang tergolong besar 3200mAh untuk aktivitas data aktif ponsel ini hanya butuh dicharge sekali full untuk satu hari. Cukup hemat bro sis, dan ini menjadi salah satu point lebih untuk Redmi Note. Untuk performa navigasi, buka tutup aplikasi dan multitasking beberapa program sekaligus nilainya EYD berikan jempolan, asli kencengnya nampol.

Untuk mendukung kegiatan online di rumah kadang EYD percayakan si Redmi Note dijadikan modem tethering, dan puasnya body ponsel tidak ada gejala panas, mantep bener nih hp.

Last, Xiaomi Redmi Note diluaran di beberapa counter hp di Jakarta EYD pantau harganya masih berkisar 2.5 jutaan. Masih beruntung EYD mendapatkan ponsel bagus ini dengan harga yang bagus saat flash sale Lazada. Monggo yang mau coba performa kencang Redmi Note, boleh dijajal.

This entry was posted in Gadget, Ngeblog and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *