Beberapa detail dari penampakan calon Jupiter MX King 150

Yamaha Exciter RC 150

Salam sejutaumat bagi mas bro sekalian, sebagai pecinta gen Jupiter MX series, EYD ingin selalu update terkini via warung blog tentang penampakan dan detail si bebek super yang tak lama lagi akan terpapar secara jelas di perilisan di negara Vietnam 18 Desember 2014 besok. Dari sekian penampakan ini adalah beberapa detail yang bisa kita dapatkan, mari kita absen satu per satu.

Speedometer mengalami upgrade teknologi dengan mengusung sistem digital milik NVL/R15, yang menarik bukanlah sisi digitalnya melainkan adanya RPM indikator pada speedometer terbaru Jupiter MX King. Alamat terasa naik motor sport bener kalau begini fiturnya bro sis :D Desain batok yang biasa saja menjadi terbayar dengan kecanggihan speedometer yang terbenam.

Yang menarik lagi apakah di panel handlebar si MX King nanti tersedia tombol pass beam? Kalau ada beuh ini motor sport yang menyamar jadi bebek beneran bro sis :D

Kaki-kaki belakang sepertinya sama plek dengan milik NVL mulai dari arm, ukuran velg hingga ukuran ban yang diusung. Tapi untuk ukuran shockbreaker dan sistem link belum kita dapatkan penampakan jelasnya, kalau ternyata sama dengan punya NVL bener-bener hebat MX King ini, bebek pake sistem monocross euy.

Yamaha Exciter RC 150

Footstep sepertinya model lipat layaknya motor sport tulen, dan kalau mas bro perhatikan detail sebelah kiri, terlihat tuas persneling model sport abis hanya memberikan opsi ungkit.

Kaki-kaki depan juga terlihat sama plek ukurannya dengan milik motor sport NVL, disinyalir ukuran ban depan 90/80-17 sedangkan ban belakang 120/70-17, bener-bener membuatnya gambot sempurna sekaligus gagah bro sis.

Lampu senja kini terpisah dengan lampu sein, lampu senja kini didesain sipit layaknya moge R1 versi 2014, membuatnya terkesan garang. Sedangkan sein kini pindah menempel di tebeng samping.

Desain lampu belakang juga mendapat update cukup serius, desainnya mengingatkan akan stoplamp R25 dipadu lampu sein yang terpisah model sport. Spakbor belakang berubah modelnya menjadi menggantung layaknya sport.

Last perubahan desain yang dibawa oleh generasi ketiga Jupiter MX ini cukup banyak sekaligus radikal, EYD jadi tidak sabar untuk mendapatkan spesifikasi resmi setelah perilisan hari Kamis esok. Tinggal menunggu hari, yuk kita pantengin rame-rame bro sis.

This entry was posted in Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Beberapa detail dari penampakan calon Jupiter MX King 150

  1. Fari.Fairis says:

    dan sepertinya gak bakal ada bagasinya juga.. :v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *