Waladah, ini dia rupanya Honda CS1 reborn, menantang FU banget

Honda CS1 150Salam sejutaumat bro sis sekalian, akhir-akhir ini cukup deras info bocoran motor-motor baru bertebaran di jagad maya yang menyita perhatian. Yang terbaru adalah giliran sumver dari DapurPacu.com yang menampakkan sebuah siluet calon bebek super berplatform ayago dari Honda. Biasanya kalau bocoran dari media online begitu lumayan mendekati 100% kebenaran dengan bentuk akhirnya nanti.

Dari siluet yang bro sis sama-sama bisa lihat, terlihat spion mirip punya Honda, suspensi depan sudah full dan penggunaan stang jepit. Kalau diperhatikan bagian body belakang nampaknya masih membawa desain CS1 cuma lebih ramping, dan perhatikan ada yang menarik di sisi belakang, kok spakbornya model menggantung mirip Yamaha Exciter 150 ya, wah Jupiter MX King 150 ada temen pakem desainnya nih, apa iya model spakbor gantung ini bakal menjadi trend desain bebek-bebek super ke depannya.

Last yang menarik kalau bocoran desain sudah tampak seperti ini, kira-kira kapan AHM akan merilis ayago penantang serius Satria FU ini? Dari info-info yang ada akan meluncur dalam periode April-Juli 2015. Diakui kalau platform desainnya sudah seperti ini, ya inilah penantang eksistensi Satria FU sebenarnya, bukan Jupiter MX King 150. Gimana menurut bro sis, apakah bisa mampu melengserkan dominasi FU ayago dari Honda ini? Monggo dikomentari.

This entry was posted in Honda and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Waladah, ini dia rupanya Honda CS1 reborn, menantang FU banget

  1. bandit says:

    pertamax plus

    joss koyone

  2. VIWHITE says:

    SIIP……………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *