Paling demen dengan parkiran motor di salah satu Mall ini

 

Salam sejutaumat, kadang berbelanja di Mall itu ada yang nyaman ada juga yang kurang nyaman. Salah satu fasilitas Mall yang menjadi perhatian adalah fasilitas parkir motornya bagaimana. Walau rata-rata motor mendapat alokasi parkir yang kurang motorsiawi, kadang di basement yang pengap, kadang parkiran cukup padat mirip ikan pepes, tapi ada yang menarik di lokasi parkiran motor salah satu Mall terbesar di Bekasi ini.

Mall Metropolitan Bekasi yang dekat dengan akses jalan raya Pekayon ini menawarkan desain parkiran yang berbeda, cukup membuat pemotor menjadi nyaman dan lega dengan adanya fasilitas yang jarang ditemukan ditemlat-tempat lain. Apa sih? Seperti yang bisa bro sis lihat di foto, parkiran motor Mall yang terdiri dari 4 lantai bertingkat, di setiap tingkat lantainya disediakan wastafel untuk mencuci tangan lengkap dengan kaca cermin buat dandan :D Wew..tau aja kebutuhan pemotor kalau habis riding pasti mencuci muka. EYD adalah salah satu tipikal biker itu, setiap ke Mall pasti yang dicari lebih dulu setelah parkir pastilah toilet buat sekedar cuci muka biar seger.

Cukup membantu banget adanya wastafel di lokasi parkiran motor ini, kira-kira ada Mall lain gak yang bro sis temukan fasilitas parkiran motornya seperti ini? Kalau ada monggo diabsen..

This entry was posted in Serba-serbi and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Paling demen dengan parkiran motor di salah satu Mall ini

  1. st3v4nt says:

    Mall yg parkirannya lumayan enak di Jakarta untuk saat ini adalah: MAG, luas dikasih atap sirkulasi udara bebas, ada parkir khusus motor bongsor, hanya hati2 saat keluar karena petugas parkirnya ceroboh dalam mengoperasikan portal otomatis. Mall lainnya belum nemu lagi yang asik malah beberapa mall parkiran motornya sering kebocoran air WC dan limbah…

  2. ucupers says:

    nah yg ginian br bermanfaat

  3. Variazen says:

    Baik bener pengelola mallnya, selain yang diperlukan biker mungkin semacam rak yang ada gembok untuk taruh helm
    Thanks infonya bro

  4. warkop says:

    ane tau mall ini gan sip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *