Lady biker satu ini memang bener-bener dah (Bikers in love)

Sisty-R15-Depok

Salam sejutaumat bro sis sekalian, tiba-tiba mood nulis artikel serba-serbi nih, kebetulan ada temen EYD tepatnya temen ketika touring bulan Nopember kemarin ke Padang, adalah sis Sisty penunggang R15 dan juga member dari klub motor R15 Depok. Bisa bro sis lihat aliran modifikasinya, tema airbrush yang disemprotkan ke sekujur tunggangannya cukup out of the box. EYD berpikir ini mungkin wajar saja mengingat pemilik motor sport R15 ini adalah seorang wanita, so R15 dibikin feminim blas…

EYD ingat betul history sebelum motor ini dilabur airbrush seperti sekarang, adalah cerita sewaktu balik dari Padang, unit motor R15 sis Sisty adalah salah satu motor yang mengalami lecet cukup parah saat pengiriman, bener-bener gak profesional JNE Padang, hadeuh. Padahal awalnya waktu di perjalanan touring Sisty sempat bercerita ke EYD bahwa ia sangat menyayangi bingit motor kesayangannya, sampai-sampai asal ada temen yang mau pinjem diwanti-wanti “awas lecet ya”.

Road Warriors 2014

EYD gak menanyakan habis berapa biaya untuk modifikasi airbrush tersebut. Namun ada satu hal lagi bro sis yang agak nyentrik, gosipnya (cie bergosip dikit, kebenarannya EYD gak tanggung) sis Sisty ini menemukan calon pasangan cintanya di komunitas tempat Ia bercengkrama,  dapetnya ya sesama biker dalam komunitas. Tapi bukan itu yang mau dibahas bro sis, tapi perhatikan foto nyentrik dibawah ini, kedua motor pasangan ini digembok berduaan di parkiran, temanya “Bikers in love”, hadeuh..

R15-depok01

Last pesan EYD buat sis Sisty, jangan lama-lama sis menuju pelaminan, tembak aja si doi untuk melamar karena lebih banyak mudharatnya kalau berlama-lama :)

R15 depok Sisty

This entry was posted in Komunitas, Serba-serbi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Lady biker satu ini memang bener-bener dah (Bikers in love)

  1. cakep bener ceritanya :D

  2. idrgwn says:

    Asli fotogenic itu foto bike in love… yg satu item maco yg satu putih feminim :D

  3. bro EYD.. tepat nya sisty member Yamaha R15 Club Indonesia @Depok 006

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *