Besar kemungkinan MX King 150 dibanderol 18-19 jutaan

kickstarter mx king

Salam sejutaumat, sebelumnya ketika Januari kemarin EYD mendapat bocoran dari seorang rekan yang dekat dengan YIMM bahwa di bulan Maret ini akan rame brojol 3 motor yang hampir berdekatan rilisnya, hanya beda hari bro sis. Dan bocoran info itu ternyata benar di bulan ini kita bisa absen mulai R25 ABS, New Soul GT125 dan dalam hitungan hari pekan depan akan muncul lagi MX King 150, rapet bingit pemberitaan produk-produk YIMM bakalan bulan ini.

Yang menarik dan menjadi perhatian EYD adalah menyimak kelahiran next bebek super MX King 150, dari penampakan yang sudah berterbaran distribusi ke dealer ada sedikit perbedaan untuk versi Indonesia, yakni menggunakan kick starter, bagus juga biar mudah diterima konsumen disini. Untuk penampilan lainnya masih sama plek dengan versi Vietnam.

Gimana bocoran harganya, dari akun resmi FB salah satu dealer besar Yamaha Mataram di Jepara sang dealer telah membuka harga inden Rp. 19,350 juta, weleh ini jauh lebih murah dari bayangan tebakan harga awal yang sempat terdengar akan dibanderol 20 jutaan. Itu harga Jawa Tengah, nah untuk harga OTR Jakarta sudah pasti jauh lebih murah sekitar 19 juta saja atau bahkan lebih sadisnya lagi hanya 18 juta koma sekian.

harga mx king 150

Dengan harga yang sangat kompetitif ini, Satria FU harus benar-benar berbenah fitur dan teknologi, saat ini Satria FU dibanderol 20 jutaan. Dan setelah ini juga akan lahir generasi ayago dari AHM, so disini price dari MX King 150 sudah cukup sadis untuk memulai peperangan di deretan bebek super 150. Tinggal menunggu saja nih bro waktu perilisannya, stay tuned.

This entry was posted in Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Besar kemungkinan MX King 150 dibanderol 18-19 jutaan

  1. yudi says:

    Akankan MX Strada pensiun? :D

  2. heru says:

    sy tertarik bang….cuma njmx sayang juga kalo di lego hehheheh
    blm bisa pindah ke lain hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *