Ini dia penampakan New CB150R Facelift lengkap dengan striping, gimana pendapatmu?

New CB150R Facelift

Salam sejutaumat, mas bro sekalian dapat update lagi dari Kang IWB tentang sosok gambar wujud asli New CB150R Facelift yang terang benderang. Kali ini tidak lagi berbentuk renderan atau gelap-gelapan dalam mode siluet, namun sudah terang benderang menunjukkan aslinya.

Nampaknya gambar ini dikirim oleh pihak internal AHM yang punya akses ke marketing product si New CB ini ke Blogger-blogger papan atas. Tujuannya udah pasti ingin mendapatkan tanggapan dari berbagai kalangan khususnya pembaca di internet. Yuk kita tanggapi kalau begitu :D

Sebagai sesama biker yang jeli masalah desain motor sport AHM, EYD coba menggali beberapa sell point dari generasi CB terbaru ini. Pertama coba perhatikan desain headlampnya yang cukup menggoda, ganteng sudah LED pula. Yang kedua ukuran ban yang sudah ada peningkatan, lebih gambot euih, denger-denger ukuran ban belakang pakai ukuran 130, lebih besar 1 tingkat dari milik kompetitor.

Dari bocoran yang pernah kang Taufik ulas di blognya, dashboard New CB150R ini sudah full digital mas bro, desainnya juga futuristik dan minimalis layaknya milik moge-moge terkini.

Sell point lain yang menurut EYD patut dicatat adalah perbedaan mesin yang kali ini mengusung konstruksi ruang silinder hampir overstroke. Ini pastinya punya nilai lebih dalam hal keiritan sang CB, disinyalir mesin generasi terbaru ini lebih irit dari CB150R current. Kalau masalah power mah gak usah terlalu berharap tinggi-tinggi untuk ukuran sport berkubikasi 150cc, bisa lari 130kpj saja sudah cukup.

Wis sudah gak sabar pengen jajal New CB150R ini, mudah-mudahan bisa mencicipi, syukur-syukur eventnya adalah touring Blogger jadi bisa menggali lebih potensi si CB ini :D monggo komentarnya mas bro dengan New CB150R Facelift, semoga bermanfaat.

This entry was posted in Honda and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Ini dia penampakan New CB150R Facelift lengkap dengan striping, gimana pendapatmu?

  1. farifairis says:

    buntutnya kyk apa yah..?
    msh bulet2 ato jadi lancip kyk sebelah..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *