Tersebar gambar seremoni produksi terakhir unit Kawasaki Ninja 150 2T yang mengharukan

kawasaki ninja 150 2tak terakhir

Salam sejutaumat, mas bro sekalian mendapati sebuah penampakan gambar seremoni di internal pabrik Kawasaki terlampir, hanya satu kata yang bisa EYD ungkapkan, ya mengharukan sekali momen-momen terakhir sebuah unit Kawasaki Ninja 150 Superkips yang baru saja selesai dirakit dibawa dihadapan karyawan atau mungkin pejabat Kawasaki Motor Indonesia.

Seperti kita ketahui sama-sama mulai hari ini Kawasaki Ninja 150 2tak sudah tidak lagi produksi unit baru karena faktor regulasi dimana Kawasaki belum berhasil menyulap engine 2tak 150 Superkipsnya untuk lolos uji emisi standar Euro 3. Walaupun bisa namun akan mengerek harga jual per unitnya menjadi lebih tinggi.

Last bagi pecinta 2 tak, mungkin periode Agustus ini adalah masa-masa terakhir mas bro bisa boyong Kawasaki Ninja 150 2tak edisi terakhir. Monggo dikoleksi satu buat kenang-kenangan sang legenda, suatu saat nanti EYD yakin akan ada orang yang mencari unit langka motor dengan jambakan setan ini. Nah dilepas dah kalau sudah ada yang nawar, dijual dengan harga yang sama seperti sekarang juga pasti speed freak pasti akan ngeburu. Ayo diburu mas bro yang hobi collector item.

This entry was posted in Kawasaki and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Tersebar gambar seremoni produksi terakhir unit Kawasaki Ninja 150 2T yang mengharukan

  1. farifairis says:

    2tak.. the last..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *