Saatnya YIMM mendengarkan suara konsumen, ayo produksi Yamaha Fazer 150 disini..!

Yamaha Fazer 150

Salam sejutaumat, malam-malam coba nulis artikel greget ah..kali ini coba menyoroti pabrikan YIMM.  Ada satu kelas motor sport batangan entri level yang belum digarap YIMM sementara di kompetitor segmen ini digarap dengan cukup baik terbukti penjualan Honda Verza boleh dikatakan cukup stabil setelah hampir lebih dari 2 tahun berkelana sendirian tanpa lawan. Nah yang terbaru di negeri Brazil sana baru saja Yamaha Brazil mengeluarkan sport entri levelnya Fazer 150, EYD rasa model ini sangat cocok dan diterima untuk bersaing di kelas ini.

Kenapa greget, yup berasa greget karena melihat geliat sport YIMM yang hingga awal semester II ini terlihat tidak begitu wah penjualannya, bahkan sangking hanya mengandalkan varian NVL market share sport yang selama ini menjadi andalan YIMM terlihat mulai digerogoti habis oleh AHM. Ibarat balapan lawan sudah kian mendekat siap melakukan overtake di trek lurus dengan tenaga penuh. Setidaknya jika YIMM mau mendengar dan memasukkan sport entri level ini bisa memberikan nafas untuk market share mereka tetap terjaga, lah wong motornya sendiri keren bin ganteng.

Coba mari kita perhatikan secara detail sosok Yamaha Fazer 150 ini, desainnya sangat mengalir dan masuk sesuai selera biker disini, setidaknya suara ini bisa terlihat atau diwakili oleh suara-suara blogger maupun pembaca blog yang hampir sepakat desain Yamaha Fazer 150 cukup menawan, siap bersaing dengan Verza.

Jangan  sampai blunder YIMM yang tak mau mendengar suara biker disini saat menyuarakan Fazer 250 untuk menggantikan Scorpio terulang kembali, yang ditelurkan malah versi Klingon, hadeuh..

Kalau masalah keterbatasan line produksi YIMM, menurut hemat EYD line up Byson bisa dipakai untuk produksi sport entri level ini, toh Byson juga tidak terlalu menggembirakan penjualannya. Ingat loh, kompetitor sudah semakin dekat gapnya, siap mengovertake!!

This entry was posted in Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Saatnya YIMM mendengarkan suara konsumen, ayo produksi Yamaha Fazer 150 disini..!

  1. pengemis cinta says:

    enak lihat ini dprd byson, lbh simpel ramping,lbh sport, ane yakin kl ini bakal bs membuat verza lsng stop produksi krn ga laku

  2. blade-in says:

    .Tidak cuma Fazer 150 untuk ngimbangi Verza, tetapi juga Fazer 250 atau Scorpio pake baju Fazer 250, untuk mengisi segmen kosong yang ditinggalkan Tiger, Scorpio, dan Pulsar …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *