Spyshot MT15 dari Thailand, inikah calon naked DOHC dari Yamaha itu?

spyshot mt15

Salam sejutaumat, mas bro sekalian seperti tak mau berlama-lama, kini Yamaha terpantau serius mencoba untuk menahan laju All New CB150R. Kalau beberapa waktu lalu kita masih buta akan sosok wujud sang naked yang digadang-gadang bermesin DOHC,  lewat situs Thaispyshot.com sedikit terkuak penampakan spyshot MT15 dari Thailand.

Overall kalau kita lihat desainnya campuran dari Yamaha Byson di bagian depan dan R15 di bagian belakang, jiah ini mah memang sudah ekspetasi konsumen Yamaha sejak lama. Dari spyshot terjembreng, fitur-fiturnya gak tanggung-tanggung, monggo cek shock depan menganut suspensi model USD, lampu stoplamp sudah LED, dan coba fokus ke bagian arm, weleh model persis R15 menganut model banana. Dan ini nih yang akan menjadi value terbaik dikelasnya nanti, perhatikan framenya, deltabox euy. Desain shroud half-fairing, membuat tampilan sang naked lebih berisi. Knalpot juga sama plek dengan R15, wis ini mah perkawinan silang antara Byson dan R15.

spyshot mt15

Okelah secara desain sudah lumayan dapet kekarnya, tinggal yang menarik apakah benar kalau turunan MT ini akan menganut engine DOHC 150cc? Wah akan seru juga menanti kelahiran new engine DOHC dari Yamaha ini, penasaran gimana karakternya, apakah overbore, lalu power berapa..mudah-mudahan bisa 19 PS :D Kita nantikan saja update perkembangan perilisan motor ini, wis 2016 makin seru ini.

This entry was posted in Dunia Motor, Yamaha and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Spyshot MT15 dari Thailand, inikah calon naked DOHC dari Yamaha itu?

  1. Setia Budi says:

    Kalo knalpotnya model mid ship seperti R25 jadi makin sangar…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *