All New CB150R Special Edition, wow trelis dilabur merah, bakalan laris manis nampaknya

New CB150R Special Edition

Salam sejutaumat, mas bro sekalian Jumat malam kemarin rekan-rekan blogger dinner bareng HC3 AHM di kawasan Menteng. Selain agenda End Year Blogger Gathering untuk memperat silaturahim yang sudah terjalin di tahun 2015 ini, ada satu lagi agenda yang sudah dipantengi pembaca blog sejak beberapa hari lalu, apa itu?

New CB150R Special Edition

Yup All New CB150R Special Edition via obrolan dengan petinggi AHM sudah resmi didistribusikan minggu ini oleh AHM dengan banderol lebih mahal 1jt dari versi current (Rp. 26,4jt). Apa saja paket dari versi spesial edition ini? Satu yang paling wah yakni trelis kini ada pilihan warna merahnya bro sis. Asli sang streetfire jadi semakin terlihat meriah keeropa-eropaan, eye catching bingit.

New CB150R Special Edition

Area blok mesin kini dilabur warna emas (gold engine cover) membuat tampilan lebih berkelas. Versi Special Edition juga sudah mengaplikasikan under cowl yang membuatnya tampil semakin sporty. Tak kalah garang velg juga dilabur cat merah.

Tambahan lainnya adalah model visor yang lebih agresif. Wis dengan versi Special Edition ini All New CB150R keliatan makin ganteng, pilihan warna di edisi spesial ini ada dua, Raptor Black dan Speedy White.

end year gathering ahm

Ohya infonya undercowl SE ini akan bisa diaplikasikan ke New CB150R current, tapi gak bisa PnP, harus ditambah braket khusus. AHM sedang menyiapkan set undercowl termasuk dengan braketnya seharga 241rb. Nah visor model SE juga bisa dibeli buat mempercantik New CB150R dengan mahar 69rb.

Last nampaknya akan semakin gigit nih penjualan sport AHM dengan amunisi All New CB150R Special Edition, tertarik mas bro? Siapkan tabunganmu :)

This entry was posted in Dunia Motor, Honda and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to All New CB150R Special Edition, wow trelis dilabur merah, bakalan laris manis nampaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *